Dapat Dana Segar, Karads Ekspansi ke Pulau Jawa dan Bali

Telset.id, Jakarta – Karads, salah satu startup di bidang media periklanan, khususnya iklan di mobil, memantapkan operasionalnya setelah melangkah dari bootstrapping ke seed funding yang prosesnya diselesaikan akhir Juli 2017 yang lalu dengan beberapa strategic investor dalam dan luar negeri.

“Kami bangga menunjukkan bahwa model bisnis yang kami lakukan mendapat kepercayaan dari para investor”, kata I Made Harta Wijaya, CEO & Founder Karads.

“Selanjutnya, sesuai rencana, kami akan menggunakan dana segar yang ada untuk lebih memperkuat operasional dan posisi bisnis di market, seperti memperluas area operasional dan memperkuat beberapa team yang kami anggap kunci operasional bisnis kami. Disamping itu, kami juga akan mengembangkan lagi teknologi kami yang ada sekarang untuk menunjang value proposition dimana kami tidak hanya menjadi media semata tapi dapat memberikan nilai tambah bagi setiap pemasang iklan di media kami”, lanjutnya.

Made juga menjelaskan bahwa saat ini Karads fokus menggarap pasar di Jabodetabek dengan lebih dari 5000 partner mobil yang siap membawa program Karads di mobil mereka. Beberapa brand yang sudah mempercayakan promosi mereka melalui Karads antara lain Freshplus, OLX, Elevenia, Indosat IM3, dll.

Karads sedang menyiapkan diri untuk mengembangkan area operasionalnya untuk dapat meng-cover kota-kota besar Jawa dan Bali sampai awal tahun depan.

Made juga menjelaskan, sebagai bentuk apresiasi kami kepada partner mobil. Kali ini kami memberikan apresiasi bagi partner-partner yang mengikuti salah satu program di periode Juni – Agustus 2017 yang lalu. Kami menyediakan beberapa hadiah menarik dan sebuah sepeda motor untuk diundi di antara mereka sebagai bentuk penghargaan kami atas keikutsertaan mereka dari awal sampai akhir program”.

“Ini sudah merupakan komitmen Karads untuk memanjakan partner mobil yang bergabung dengan Karads. Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan lagi acara sejenis dengan hadiah yang lebih besar dan lebih menarik”, pungkasnya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI