BPR Bogor & Bekasi Siap Gunakan VPN Wireless Telkomsel

Telset.id, Jakarta – Telkomsel dan Bank Indonesia telah menjalin kerjasama untuk penggunaan layanan VPN Wireless Telkomsel. Sebagai tindak lanjut dari kerja sama itu, Telkomsel melakukan sosialisasi layanan tersebut kepada perwakilan Bank Perkreditan Rakyat (BPR/Syariah) di Bogor dan Bekasi.

Kerjasama penggunaan layanan VPN Wireless Telkomsel ini untuk pengkinian akses pengelolaan aplikasi laporan yang melalui Jaringan Komunikasi Data (JKD) Ekstranet Bank Indonesia.

“Sosialisasi ini sebagai tindak lanjut dari kepercayaan Bank Indonesia untuk menggunakan fasilitas layanan Corporate Business Solutions (CBS) Telkomsel yang telah didukung jangkauan jaringan terluas serta teknologi terbaru,” kata General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel, Nyoman Adiyasa, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Sebanyak 20 BPR masing-masing dari wilayah Bogor dan Bekasi antusias mengikuti sosialisasi ini. Pengkinian akses aplikasi menggunakan teknologi layanan VPN Wireless ini bertujuan untuk menjaga pelaporan yang menggunakan layanan akses aplikasi melalui JKD Ekstranet Bank Indonesia semakin lancar dan sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru.

Melalui layanan ini, Telkomsel akan menyediakan paket layanan mulai dari penyediaan Link Backhaul di Kantor Pusat Bang Indonesia hingga layanan Managed Service Wireless VPN, yang mencakup penyewaan perangkat hingga paket data internet khusus. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0