Beli Kartu Perdana Smartfren di Akhir Tahun 2022, Gratis Kuota TikTok!

Telset.id, Jakarta – Smartfren memberikan kado spesial di akhir tahun 2022. Bagi  pelanggan yang membeli kartu perdana Smartfren Kuota 3 GB dan Unlimited Nonstop 6 GB di bulan Desember 2022, maka akan mendapatkan gratis kuota TikTok.

Nantinya seluruh pelanggan yang baru mengaktifkan kedua kartu perdana Smartfren tadi akan langsung mendapatkan gratis kuota TikTok hingga 2 GB. Bonus kuota ini diharapkan bakal membuka peluang berkreasi dan mendukung kegiatan kreatif pelanggan Smartfren yang memanfaatkan TikTok.

“Selaras dengan misi Smartfren untuk membangun komunitas kreator konten di berbagai pelosok Indonesia, kado akhir tahun ini diharapkan bisa membuka peluang lebih besar agar
siapapun bisa menyalurkan ide kreatif mereka secara digital,” ujar Chief Product and Services Smartfren, Hermansyah Arifin.

Berdasarkan keterangan resmi pada Jumat (16/12/2022), Hermasyah menuturkan kalau tidak ada perubahan harga terkait kartu perdana dengan bonus kuota TikTok ini. Bonus kuota ini sengaja diberikan untuk memudahkan pelanggan dalam membuat konten-konten menarik di TikTok.

BACA JUGA:

“Harga kartu perdana tersebut tetap sama, namun dengan manfaat berupa kuota TikTok yang makin besar, sehingga makin bebas membuat karya-karya digital yang sarat dengan kekhasan lokal,” sambung Hermansyah.

Cara mendapatkan kartu perdana Smartfren bonus kuota TikTok ini sangat mudah. Pelanggan yang baru membeli kartu perdana Smartfren di outlet terdekat, lakukan aktivasi dan otomatis mendapatkan bonus kuota TikTok.

Kartu Perdana Smartfren Kuota TikTok

Ada dua kartu perdana Smartfren yang bisa mendapatkan bonus ini, yaitu Smartfren Kuota 3 GB seharga Rp 15.000 akan mendapatkan bonus kuota TikTok 1 GB dengan masa berlaku 14 hari.

Lalu Smartfren Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp 35.000 akan mendapatkan bonus kuota TikTok 2 GB dengan masa berlaku 30 hari. Bonus ini berlaku terbatas untuk pelanggan yang melakukan aktivasi di akhir tahun ini, yaitu dalam periode 17 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022.

BACA JUGA:

“Semoga melalui produk ini lahir kartu perdana pemersatu anak-anak muda kreator TikTok di seluruh Indonesia,” tutur Hermansyah.

Untuk berbagai informasi terbaru mengenai Smartfren, langsung saja ikuti akun Instagram
resmi @smartfrenworld, akun YouTube resmi Smartfren, atau kunjungi www.smartfren.com. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0