telset

Mengenal Bisnis Online Lewat Aplikasi Kuncie dari Telkomsel

Telset.id, Jakarta – Telkomsel memperkenalkan aplikasi edukasi bernama Kuncie. Aplikasi ini dipersiapkan sebagai sarana belajar untuk masyarakat mengenai dunia bisnis dari para mentor yang berasal dari kalangan pengusaha dan ahli di bidangnya.

Diungkapkan Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, aplikasi Kuncie merupakan komitmen perusahaan di bidang pendidikan. Melalui aplikasi tersebut, masyarakat akan mendapatkan ilmu baru seputar bisnis dari para ahli.

“Telkomsel mendukung pengembangan bisnis digital melalui pendidikan. Caranya dengan menghadirkan platform edutech Kuncie,” kata Hendri.

{Baca juga: Ini Filosofi Logo Baru Telkomsel yang Penuh Makna}

Hendri menambahkan bahwa aplikasi Kuncie akan diisi oleh para mentor berpengalaman. Para mentor akan memberikan edukasi dan masukan terhadap bisnis masyarakat. Tujuannya agar bisnis bisa terus berkembang dan melahirkan inovasi baru.

“Melalui Kuncie para mentor akan membagikan insight yang berguna untuk pengembangan bisnis digital masyarakat,” tambah Hendri.

Aplikasi Kuncie dari Telkomsel sendiri menawarkan 4 keunggulan layanan, yaitu konten pembelajaran yang praktis dari mentor lokal yang terdedikasi, sesi on-demand mentoring yang akan membantu menjawab pertanyaan spesifik dari tiap pengguna.

Kemudian mekanisme belajar yang menarik dan akan memotivasi penguna untuk terus belajar, serta interaksi pengguna dan mentor dengan didukung fitur chat yang tersedia di platform aplikasi.

{Baca juga: Cara Beli Paket Telkomsel Amazon Prime Video Mobile dan Daftar Harganya}

“Kuncie juga memungkinkan penggunanya untuk ‘upskill’ dan ‘re-skill’ melalui 4 keunggulan layanan,” tutur Hendri.

Peluncuran aplikasi Kuncie sendiri bersamaan dengan persemian logo baru Telkomsel. Di momen ulang tahun ke-26, Telkomsel meresmikan logo baru dengan tampilan yang lebih segar dan bertemakan “Buka Semua Peluang” untuk semangat baru Telkomsel.

Cara Unduh Aplikasi Kuncie Telkomsel 

Saat ini aplikasi Kuncie dari Telkomsel sudah tersedia untuk Android maupun iOS. Masyarakat bisa mengunduh secara gratis aplikasi tersebut. Bagi yang penasaran mengenai Kuncie, berikut ini cara download dan daftar aplikasi Kuncie Telkomsel:

  • Download aplikasi Kuncie Telkomsel di Google Play Store ataupun App Store.
Aplikasi Kuncie Telkomsel
Unduh aplikasi di Google Play Store atau App Store
  • Lakukan pendaftaran akun dengan mengisi nomor telepon Anda ke kolom yang tersedia. Selesai mengisi nomor telepon klik Lanjut.
Aplikasi Kuncie Telkomsel
Proses pendaftaran akun
  • Tunggu hingga Anda mendapatkan kode verifikasi melalui SMS. Jika sudah mendapatkannya salin dan tulis kodeverifikasi di kolom yang tersedia.
  • Jawab pertanyaan yang diajukan seperti apa yang ingin Anda capai di Kuncie, tahap bisnis yang sedang Anda dikembangkan, ilmu bisnis apa yang diminati dan lain sebagainya.
Aplikasi Kuncie Telkomsel
Jawab pertanyaan yang diajukan
  • Usai menjawab pertanyaan, Anda diminta untuk menulis nama panggilan sehari-hari di kolom yang ada. Setelah itu klik selesai.
Aplikasi Kunci Telkomsel
Tulis nama panggilan Anda
  • Akun Kuncie Telkomsel telah aktif. Anda bisa memilih video dan materi pembelajaran mengenai bisnis dari para mentor di Kuncie.
Aplikasi Kuncie Telkomsel
Tampilan aplikasi Kuncie

{Baca juga: Ini Syarat dan Cara untuk Menggunakan Layanan Telkomsel 5G}

Aplikasi Kuncie dari Telkomsel bisa menjadi aplikasi untuk Anda yang ingin mencari inspirasi untuk mengembangkan bisnis. Anda tidak hanya mendapatkan teori tetapi pengalaman langsung dari para mentor yang telah lama berkecimpung di dunia usaha. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0