Masuk Indonesia, Lenovo Vibe K4 Note Dijual Rp 2.8 Juta

Telset.id, Jakarta – Cuma butuh waktu seminggu bagi Lenovo – sejak pertama menunjukkannya kepada media – sebelum akhirnya meluncurkan Lenovo Vibe K4 Note di tanah air. Diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang dibekali teknologi TheaterMax, Lenovo Vibe K4 Note dibanderol dengan harga Rp 2.899.000, plus headset AntVR.

TheaterMax sendiri, seperti diungkapkan Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta hari ini, Rabu (23/3), merupakan sebuah fitur yang memungkinkan Vibe K4 Note untuk mengubah konten multimedia apapun menjadi konten VR atau virtual reality. Sebuah konten yang konon sedang sangat diminati belakangan ini.

“Tingginya minat masyarakat atau konsumen saat ini terhadap konten-konten virtual reality, yaitu dari aplikasi, game maupun video menjadi alasan bagi kami untuk memperkenalkan teknologi virtual reality,” katanya.

Pencapaian yang diraih Vibe K4 Note di India, dimana hampir 1.1 juta orang menunjukkan minatnya dengan melakukan registrasi, ditambah keberhasilan salah satu toko online di Indonesia dalam meluncurkan Vibe K4 Note beberapa hari lalu, meskipun tidak resmi dari Lenovo, diakui Adrie menjadi bukti tingginya permintaan terhadap smartphone ini.

“Apalagi, di sini kami juga membundelnya langsung dengan AntVR,” tambahnya.

Vibe K4 NoteDari segi spesifikasi, Vibe K4 Note menampilkan layar Full HD 5,5 inci yang dinamis dengan sudut pandang lebar 178. Di bawahnya, Anda akan menemukan baterai 3300mAh, prosesor octa-core 64-bit MediaTek MT6753, kapasitas RAM sebesar 3GB dan penyimpanan interna 16GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 128GB.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan sound input dan recording yang memungkinkannya memproduksi konten digital sendiri. lengkap dengan konfigurasi three-mic system dari Lenovo dan Wolfson audio codec yang secara efektif menyaring noise di sekitar dan meningkatkan kualitas suara secara maksimal selama recording.

Sementara di sisi kamera, smartphone dengan sereo speaker ganda di bagian depan ini membawa kamera utama 13MP PDAF dan kamera depan 5MP.

Lenovo VIBE K4 Note akan tersedia di Indonesia mulai hari ini (23 Maret) dengan sistem pre-order melalui situs-situs e-commerce seperti Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, Mataharimall.com dan Erafone.com. Sementara untuk pilihan warna sendiri, ada Matte White dan Matte Black, namun selama masa pre order warna yang tersedia adalah warna Matte Black, dan warna Matte putih baru akan tersedia di retail. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here