Tecno Phantom V Flip Dipastikan Rilis di Indonesia 28 November

Telset.id, Jakarta – Tecno saat ini telah resmi mengonfirmasi bahwa HP lipat terbarunya, Phantom V Flip 5G akan rilis di Indonesia pada tanggal 28 November 2023 mendatang.

Bagi yang belum tahu, HP Tecno terbaru tersebut menjadi ponsel lipat model flip pertama dari perusahaan, setelah bulan Maret lalu meluncurkan Phantom V Fold, sayangnya Phantom V Fold tidak diluncurkan di Indonesia.

Tecno Phantom V Flip sendiri diklaim perusahaan menawarkan terobosan baru, karena menghadirkan teknologi yang canggih dan desain estetis kelas atas, dengan mengusung cover screen berbentuk bulat yang dikemas dengan bahan premium leather.

BACA JUGA:

Dalam ketewrangan resmi yang diterima Telset, Anthoni Roderick PR Manager Tecno Indonesia mengatakan bahwa Phantom V Flip akan memiliki menjadi HP lipat yang dijual dengan harga terjangkau di Indonesia.

“Pada 28 November nanti, Tecno Phantom V Flip siap menjadi produk trendsetter terbaru bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang ingin merasakan HP lipat dengan teknologi inovatif dan desain stylish dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Anthoni.

Sebenarna, Tecno Phantom V Flip ini telah diluncurkan di pasar Singapore pada bulan September lalu dengan desain cover screen yang berbentuk bulat tersebut diberi nama The Planet yang terinspirasi dengan alam dan tata surya.

Tecno Phantom V Flip Rilis Indonesia

Ponsel lipat ini memiliki fitur unggulan lainnya di bagian kamera utama 64MP yang disebut sebagai Ultra Clear FreeCam System dengan teknologi Dual Camera Fusion yang dikombinasikan dengan kamera ultra-wide beresolusi 13MP.

Tecbi sendiri mengklaim bahwa ponsel ini akan memiliki spesifikasi yang sama seperti versi uni global, sehingga spesifikasi dan fiturnya tidak akan berbeda dengan unit yang akan dijual di Indonesia nanti.

Tecno Phantom V Flip juga memiliki dukungan pengambilan gambar, berkat form factor flip-nya yang memungkinkan pengguna mengabadikan momen dengan mudah menggunakan kamera depan dan belakang. Engsel ponsel ini juga dapat ditekuk mulai dari 30 derajat hingga 150 derajat.

Lebih lanjut, perusahaan mengklaim bahwa Ponsel ini akan dijual dengan harga di bawah Rp 9 juta, dan ini juga belum termasuk promo early bird. Namun, untuk tahu lebih jelas mengenai harganya kita perlu menunggu hingga ponsel ini diluncurkan pada 28 November.

BACA JUGA:

Pada saat peluncurannya nanti, Tecno juga akan mengadakan kegiatan pameran dan demo produk di Main Atrium 2 Lippo Mall Puri mulai dari tanggal 28 November hingga 3 Desember 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI