Tanggal Rilis iPhone Baru Terungkap, Kapan?

iPhone 6s bocoran foto cameraJAKARTA – Apple fanboy akan menanti-nanti kehadiran iPhone generasi berikutnya, dan itu bisa dimengerti mengingat setiap orang memiliki kecenderungan untuk mengupgrade perangkatnya. Sebelumnya kita telah diberi bocoran mengenai jadwal peluncurannya, yang disebut-sebut akan terjadi di bulan September, kini tanggal potensial mengenai waktu peluncuran telah terungkap.

Menurut orang-orang di M.I.C. Gadget, yang sepertinya mendengar dari sumber mereka di Foxconn, dikatakan bahwa iPhone 6s dan 6s akan diumumkan pada 11 September 2015, yang juga hari Jumat. Mungkin Anda masih ingat, tahun lalu iPhone 6 pun diperkenalkan di hari Jumat, yang kebetulan jatuh pada tanggal 9 September.

Meskipun, agak sedikit aneh jika Apple memilih 9/11 menjadi tanggal untuk mengumumkan produk mereka, mengingat memori yang kurang menyenangkan dari tanggal itu.

Tak hanya itu,  Cult of Mac juga menilai aneh bahwa Apple akan berbagi rincian tanggal peluncuran mereka dengan Foxconn, mengingat penentuan tanggal peluncuran sama sekali bukan urusan perusahaan yang berbasis di China itu.  Tugas mereka idealnya adalah memastikan bahwa produk jadi tepat waktu. Demikian dilaporkan Ubergizmo, Selasa (7/7/2015).

Bagaimanapun, kabar mengenai tanggal peluncuran iPhone 6s dan 6s Plus ini baru sekadar rumor yang masih harus dikonfirmasi kebenarannya. Yah, meski sekali lagi, pengumuman di bulan September adalah sangat mungkin terjadi. Hanya tanggalnya saja yang belum pasti. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI