Begini Tampilan Browser Spartan di Ponsel Windows 10

spartan browserJAKARTA – Kemarin Microsoft baru saja memperkenalkan Windows 10. Di saat yang bersamaan, raksasa teknologi itu juga memamerkan tampilan awal browser barunya, Spartan. Namun, tidak ada gambaran akan seperti apa browser itu terlihat pada ponsel. Hingga hari ini, lewat sebuah screenshot yang diungkap oleh salah satu blog resmi Microsoft.

Dilansir telsetNews dari Phonearena, (23/01/2015), seperti yang Anda harapkan setelah melihat preview kemarin, browser baru memiliki antarmuka yang minimalis dan cerah. Dengan dukungan tema gelap dan terang yang sepertinya akan bisa digonta-ganti dengan mudah.

Spartan sendiri dikembangkan sebagai browser tunggal untuk semua perangkat Windows 10, dari PC (dengan atau tanpa layar yang bisa disentuh) hingga tablet dan smartphone. Itu sebabnya fitur Spartan yang ditampilkan kemarin – termasuk integrasi Cortana, kemampuan untuk mencatat pada layar, dan mode pembacaan baru – akan tersedia pada ponsel berbasis Windows 10.

Tapi sayang, karena mespikun Anda, katakana saja akan menguji Windows 10 sebelum ini resmi dirilis (sebagai bagian dari program insider Microsoft), Anda tetap belum akan bisa menggunakannya dalam waktu dekat. Pasalnya, browser baru ini kemungkinan memang tidak akan diluncurkan sampai akhir tahun. Tapi setidaknya itu datang tahun ini. [IF]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0