Tambah Pelanggan VAS, XL Luncurkan “MoodMusic”

Telset.id – Diawal tahun ini XL kembali back to basic dengan kembali memperkenalkan layanan baru ring back tone (RBT) dengan nama “MoodMusic”

Riza Rachmadsyah, Vice President Brand Management XL mengatakan, Layanan RBT merupakan layanan yang tahan banting  dari sisi pelanggan maupun pendapatan.

“Dengan inovasi baru pada RBT, layanan baru seperti MoodMusic diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan VAS di 2016,” ujar Riza di Senayan City Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Lebih lanjut Hery Yulianti,  Head of Product & Service Strategy XL mengatakan, XL MoodMusic adalah layanan nada tunggu di mana pelanggan dapat mengekspresikan mood atau perasaannya melalui musik nada tunggu langsung di ponselnya.

Hery juga menjelaskan dengan adanya MoodMusic diharapkan pengguna MoodMusic akan bertambah 2,5 juta pelanggan sehingga total menjadi 5 juta pelanggan ditambah dengan pelanggan RBT yang berjumlah 2,5 juta di 2016 ini.

MoodMusic sendiri berbeda dengan RBT karena layanan ini ditawarkan dengan mekanisme berlangganan. Selama masa promo berlaku gratis 30 hari pertama untuk pelanggan MoodMusic baru. Setelah masa promo berakhir, pelanggan bisa memilih tarif bulanan Rp 11.000/ 30 hari atau minggu Rp 5500/7 hari.

Semua pelanggan XL, pra-bayar dan pasca bayar bisa mendapatkan layanan baru ini, begitu juga pelanggan AXIS. Untuk mengatur lagu yang diinginkan sesuai mood, bisa dilakukan melalui *123*555#. (MS)

Artikel Tambah Pelanggan VAS, XL Luncurkan “MoodMusic” dikutip dari Telset.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -