Jejualan Rilis Aplikasi Mobile untuk Online Shop

Telset.id – Jejualan, penyedia jasa pembuatan platform toko online di Indonesia, memperluas layanannya dengan menambah fitur aplikasi mobile untuk toko online. Tingginya akses internet melalui mobile device membuat aplikasi mobile menjadi fitur penting pengembangan layanan toko online di tengah persaingan yang ketat.

Sebelumnya, berdasarkan data firma riset IDC, menyebutkan Indonesia bersama China dan India diestimasi jadi negara dengan pertumbuhan pengguna mobile internet terbesar di 2016. Menurut lembaga ini, lebih dari dua miliar penduduk global akan menggunakan mobile device untuk mengakses internet pada 2016.

Menurut IDC, pertumbuhan pengguna mobile internet disebabkan oleh dua hal. Pertama, harga mobile device yang terjangkau dan kedua, tarif data internet yang murah di negara-negara tersebut.

Melalui keterangan pers Jejualan, perusahaan pembuatan toko online yang bermarkas di Yogyakarta ini secara resmi merilis aplikasi toko online merchant dalam acara Ngucing (Ngobrol Usaha & Mancing Ilmu) bekerjasama dengan UMKM Center Jawa Tengah di Semarang, pekan lalu. Aplikasi mobile tersebut dapat diunduh gratis di Google Play oleh semua customer Jejualan.

Salah satu Co Founder Jejualan, Herlin Dwi, mengatakan Jejualan ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

“Untuk itu kami meluncurkan aplikasi toko online merchant agar customer mereka bisa bertransaksi melalui aplikasi tersebut tanpa harus membuka website terlebih dahulu,” kata dia.

Aplikasi ini memudahkan customer merchant Jejualan dalam bertransaksi. Antara lain mulai dari registrasi, pembelian produk, alamat pengiriman, pemilihan ekspedisi pengiriman hingga pembayaran.

Dalam kesempatan sama, Jejualan juga merilis fitur Cash on Delivery (COD) yang digunakan di toko online merchant. Selain mudah untuk diaplikasikan, fitur COD juga dirancang untuk memudahkan transaksi merchant dalam skala lokal.[AI/HBS]

Artikel Jejualan Rilis Aplikasi Mobile untuk Online Shop dikutip dari Telset.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -