Tambah Nyawa Apple Watch dengan ‘Nomad Pod’

Nomad PadJAKARTA – Pasca hadirnya Apple Watch, hadir pula aneka aksesoris untuk jam tangan pintar dengan harga fantastis itu. Salah satunya adalah Nomad Pod, aksesoris charging pintar khusus Apple Watch.

Nomad Pod menggunakan 1800 mAh lithium polymer di dalamnya, kekuatan yang cukup untuk melakukan charging empat Apple Watch sekaligus. Selain memiliki kekuatan daya isi, juga dilengkapi kabel khusus.

Memang aneh jika harus membawa-bawa charger portabel untuk Apple Watch, tapi daya tahan batera Apple Watch memang tidak banyak. Jika baterai Apple Watch bisa tahan hingga sehari, mungkin tidak perlu lagi membawa charger khusus.

Tapi tidak ada salahnya membawa charger portabel seperti Nomad Pod, toh beratnya hanya 80 gram saja dengan ketebalan 25 mm. Di dalamnya ada port USB type A sebagai colokan charger.

Nomad Pad juga punya pelapis alumunium untuk proteksi, dengan grade lulus uji “militer”, alias tahan banting. Produk yang segera dipasarkan pada bulan Juni ini dibanderol seharga USD 59 per unit. Demikian seperti dikutip dari Cnet, Rabu (18/3/2015).[AI/HBS]

SourceCnet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0