Tanpa Tombol Home, Seperti Apa Wujud Samsung Galaxy S8?

Samsung Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Sebentar lagi Samsung akan segera meluncurkan smartphone flagship sekaligus penerus dari seri Galaxy S yakni Samsung Galaxy S8. Memang hingga kini masih belum lengkap bocoran spesifikasi mengenai smartphone ini namun ada beberapa yang semakin jelas yakni desain dari Samsung Galaxy S8.

Beberapa waktu lalu Tim Telset.id sempat mengabarkan mengenai salah satu rumah produksi desain yakni DBS Design yang membuat konsep desain Galaxy S8 secara menyeluruh. Desain tersebut hasil dari gabungan berbagai rumor mengenai desain smartphone besutan asal perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Saat itu desain Galaxy S8 yang “diramal” oleh DBS Design memiliki desain borderless atau nyaris tidak memiliki bezel pada smartphone tersebut. Nah kali ini ada bocoran wujud dari Galaxy S8 yang muncul di berbagai situs yang memperlihatkan wujud dari penerus Galaxy S7 tersebut. Tak hanya bagian depan saja, bagian belakang hingga samping dari smartphone ini bisa dilihat juga, ya meskipun hanya sebatas hasil render saja.

[Baca Juga: Beginikah Wajah Galaxy S8 Tanpa Bezel [Video]]

Hasil renderan tersebut hampir mirip dengan desain yang diperlihatkan DBS Design beberapa waktu lalu. Namun ada pembedanya yakni tidak adanya tombol Home pada Galaxy S8 yang digantikan dengan logo “Samsung”. Sama halnya seperti Xiaomi Mi Note 2, sensor sidik jari yang disematkan pada Galaxy S8 akan disematkan pada layar. Tak hanya sensor sidik jari, terdapat juga fitur Iris Scanner di bagian atas sama halnya seperti Note 7.

Pindah ke bagian belakang, terdapat kamera dan LED Flash yang desain penempatannya mirip dengan Galaxy S7. Namun pada bagian bawah desain tersebut tidak terlihat adanya jack 3.5 mm untuk headset sesuai rumor yang beredar beberapa waktu lalu, tapi pada desain tersebut terdapat port USB tipe C.

[Baca Juga: Galaxy S8 Semakin Dekat, Ini Bocoran Mesin Utamanya]

Sekedar informasi, Samsung Galaxy S8 memiliki spesifikasi yang mumpuni yakni layar Super AMOLED 5.1 inch dengan resolusi QHD, RAM 6GB, prosesor Snapdragon 835 serta baterai 4,000mAh. Siapkah Anda menyambut Samsung Galaxy S8? (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here