Beginikah Wajah Galaxy S8 Tanpa Bezel [Video]

Telset.id, Jakarta – Saat ini boleh dibilang smartphone yang paling ditunggu kehadirannya adalah Samsung Galaxy S8, yang merupakan seri flagship selanjutnya dari Samsung. Smartphone yang digadang-gadang akan ‘membayar lunas’ kesalahan Galaxy Note 7 ini kabarnya akan diluncurkan di ajang MWC tahun depan.

Memang sampai sekarang wujud dari Galaxy S8 masih sebatas rumor belaka. Namun salah satu rumah produksi desain, DBS Design, malah meramu setiap rumor yang beredar selama ini untuk membuat konsep desain Galaxy S8 secara menyeluruh.

[Baca juga: Ikuti Jejak iPhone 7, Galaxy S8 Tiadakan Jack Headphone 3.5mm]

Satu hal yang menarik dari desain konsep Galaxy S8 yang dibuat DBS ini adalah tidak adanya atau nyaris tidak ada bezel pada smartphone tersebut. Kalau dilihat, wujudnya mirip desain Galaxy S7 Edge dan Galaxy Note 7. Selain itu, ada empat warna untuk smartphone ini yakni Black, Silver, Gold, dan Rose Gold.

Tak hanya itu, DBS Design juga menyertakan beberapa spesifikasi untuk Galaxy S8 yang secara keseluruhan memang mengisyaratkan bahwa smartphone ini sangat mumpuni. Layar Super AMOLED 5.1 inch dengan resolusi QHD, RAM 6GB, prosesor Snapdragon 835, baterai 4,000mAh dan tentu hadirnya iris scanner yang sebelumnya hadir di Note 7.

[Baca juga: Ada RAM 6GB dan Internal Storage 256GB di Badan Galaxy S8?]

Meski akhirnya kita sedikit mendapatkan gambaran bagaimana bentuk dari Galaxy S8, namun perlu diingat, ini hanyalah merupakan desain konsep dari DBS Design, tanpa ada hubungan kerja sama dengan pihak Samsung. Jadi, konsep desain Galaxy S8 yang ada dalam video tersebut bukan dari Samsung.

Namun jika Samsung melihat desain konsep ini, mungkin saja perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan tertarik untuk mengaplikasikannya. Semua bisa terjadi, bukan. Berikut ini video konsep desain Galaxy S8 yang dibuat DBS Design:

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI