Flashdisk Ini Bisa Menyimpan 2000 Film

Telset.id, Jakarta – Jika anda biasanya menemui hardisk internal maupun eksternal berukuran 2TB, mungkin Anda akan mengatakan bahwa ukuran dari media penyimpanan tersebut terdengar biasa saja. Namun bagaimana jika yang mempunyai kapasitas 2 TB itu adalah sebuah flashdisk?

Anda harus percaya karena salah satu produsen yang memang terkenal mempersembahkan berbagai produk media penyimpanan yakni Kingston memperkenalkan produk terbarunya yakni Kingston DataTraveler Ultimate GT yang diperkenalkan di gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas awal pekan ini.

[Baca Juga: Cara Partisi Hardisk Tanpa Harus Install Ulang]

Flashdisk tersebut selain memiliki kapasitas memori sebesar 1TB dan 2TB, juga sudah mendukung USB 3.1 Gen 1 sebagai pengganti USB type C yang memungkinkan penggunanya tidak lagi ribet membawa dongle saat ingin memasangkannya di laptop.

Tak hanya itu, dilansir Tim Telset.id dari Android Central, DataTraveler Ultimate GT juga memiliki body berbahan dasar metal yang pastinya akan tahan bantng, serta berkat kapasitas penyimpanannya yang besar, mampu menyimpan video berdurasi 70 jam dengna kualitas 4K hanya dalam alat yang bisa dimasukkan ke dalam kantong celana Anda.

[Baca Juga: Unik, Programmer Ini Pasang Flashdisk di Jarinya]

Rencananya, DataTraveler Ultimate GT akan dirilis secara resmi pada Februari mendatang, namun sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi mengenai harga untuk flashdisk yang mampu menampung 2000 film tersebut. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0