Sudah Sebar Undangan, Sony Xperia Z Ultra Rilis 4 Juli

Sony Togari atau Xperia Z Ultra
Sony Togari atau Xperia Z Ultra

Jakarta – Sony Mobile dikabarkan akan menambahkan portfolio produk phablet (Smartphone Tablet). Rumor tersebut semakin berhembus kencang setelah munculnya beberapa foto yang diklaim sebagai perangkat phablet dengan nama Xperia Z Ultra tersebut.

Foto wujud Sony Xperia Z Ultra atau sebelumnya dikenal dengan sebutan Sony Togari itu beredar di Internet dengan dimensi berukuran 6.4 inch. Meskipun memiliki wujud fisik tipis, namun phablet buatan Sony ini tidak ingin disebut sebagai perangkat yang ringkih.

Hal itu dibuktikan dalam sebuah foto yang menggunakan ‘model’ seekor kucing yang asyik nongkrong diatas layar Xperia Z Ultra. Sony sepertinya ingin menunjukkan bahwa layar phablet Sony tersebut tahan dari goresan cakaran kucing.

Dikutip telsetNews dari slashgear, Jumat (14/06), Sony Xperia Z Ultra memiliki bodi sangat tipis dengan dimensi 6.5 mm. Didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 prosesor jenis Quad Core, dengan kecepatan 2.2 GHz. Sedangkan chipgrafis mamakai Adreno 330 dan ruang penyimpanan 16GB.

Tanda-tanda kehadiran phablet Sony ini semakin menguat setelah diketahui adanya undangan kepada pers yang diedarkan oleh Sony Mobile di Perancis. Sony Mobile Perancis akan menggelar acara tersebut pada Kamis, 4 Juli pukul 09.30 waktu setempat.

Dalam undangan yang diterima awak media itu tertulis “Sony Mobile Akan Memberikan Kejutan Besar Bagi Anda. Jangan lupa untuk menandai kalender anda”. Tidak ada penjelasan lain yang diberikan Sony mengenai nama smartphone yang akan di perkenalkan tersebut.

Telset sendiri telah diberitahu oleh pihak Sony Mobile Indonesia akan ada acara pengenalan produk baru di Indonesia pada awal bulan Juli mendatang. Namun mereka masih enggan menyebutkan produk baru apa yang akan diperkenalkan tersebut.[WNH/HBS]

Undangan acara Sony di Perancis
Undangan acara Sony di Perancis

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI