Stylish Gadget Protector

Sebagian orang mungkin merasa puas melindungi gadgetnya dengan pelindung biasa, namun mereka yang menyadari betapa berharga dan bernilainya perangkat itu, akan memilih pelindung yang benar-benar layak. Kalau perlu, melakukan tes uji kelayakan terlebih dahulu sebelum   memutuskan untuk membelinya. Itu tidak mudah. Apalagi jika Anda juga termasuk ke dalam kategori orang yang sangat mementingkan penampilan. Bukan hanya keamanan yang menjadi kriteria, tetapi juga eleganitas.

PhorcePhorce

Melindungi gadget Anda, tak melulu berarti menjauhkannya dari goresan atau intaian pencuri. Ada kalanya, Anda juga harus memastikan kelangsungan hidupnya. Phorce hadir dengan desain minimalis yang dapat diubah-ubah sesuai kebutuhan, entah itu sebagai ransel, koper, ataupun tas biasa. Dengan menawarkan tak hanya keamanan bagi perangkat Anda, tetapi juga kelangsungan hidup, berkat fungsi charging-nya. Tak hanya itu, tas ini juga memungkinkan Anda berkomunikasi secara nirkabel dengan smartphone melalui Bluetooth.

Alice-in-wonderland-powis-ipad-mini-caseAlice in Wonderland Powis iPad Mini Case

Perampok yang tak tahu diri akan berpikir bahwa Anda hanyalah seorang mahasiswa biasa yang hanya mampu membeli buku. Well, mereka tidak tahu saja kalau dibalik buku itu Anda tengah memeriksa harga saham di iPad. Dibuat dari bahan buku premium, lengkap dengan finishing mengkilap di bagian belakangnya, hard cover berdimensi 8.25 x 5.68 x 0.75 inci ini adalah cara aman dan elegan untuk melindungi iPad kesayangan Anda.

Tumi-AlphaTumi Alpha

Memiliki laptop mahal, smartphone kelas atas, dan phablet teranyar – Anda hampir seperti pebisnis handal. Tapi itu semua tidak lengkap tanpa Tumi Alpha di tangan Anda. Yah, kecuali Anda ingin membiarkan cuaca merusaknya atau pencuri dengan mudah mengambilnya. Dibuat dari bahan kulit yang kuat, lengkap dengan teknologi ID lock, Alpha tak hanya dapat melindungi gadget-gadget kesayangan Anda dari hujan dan badai, tetapi juga pencuri. Tumi Alpha juga hadir dengan sejumlah fitur internal, di antaranya kantong U di bagian depan, kantong untuk tiket, kantong di bagian belakang, tali bahu yang dapat disesuaikan, dan banyak lagi.

Converse-Laptop-SleeveConverse Laptop Sleeve

Converse membuat banyak hal, mulai dari sepatu, jaket, t-shit hingga tas. Saat laptop hadir ke dunia, mereka pun mulai membuat pelindung laptop. Tersedia dalam ukuran 15in dan 13in, tas yang terbuat dari bahan kulit yang kuat ini tak hanya akan memberikan perlindungan lebih bagi laptop Anda – entah itu dari panasnya sinar matahari ataupun hujan, tetapi juga memberikan kesan sporty dan trendy pada penampilan. Cocok bagi Anda yang mengoleksi sneaker converse. Sayang, converse tidak memproduksi laptop.

Case-Logic-SLR-SlingCase Logic SLR Sling

Tak hanya memberikan perlindungan yang unggul bagi SLR kesayangan Anda, sling pack ringan dan tahan air yang terbuat dari nilon ini juga memungkinkan Anda mengambil gambar dengan nyaman, berkat simplisitas yang diusungnya. Di mana hanya hanya perlu menyunkannya ke belakang, dan mulai menembak. Sebuah kompartemen besar dengan ritsleting dapat digunakan untuk menyimpan lensa tambahan atau flash, lengkap dengan beberapa kantong lain untuk menyimpan kartu memori dan pernak pernik kecil Anda. Busa memori pada interiornya juga membantu untuk melindungi LCD Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI