Charger Unik Pengisi Daya

Koreksi kami jika salah. Semua orang akan meneriakkan hal yang sama, ketika dihadapkan pada dua pilihan, smartphone atau dompet? Oleh karena itu, tak heran jika ‘kelangsungan hidup’ smartphone menjadi perhatian tersendiri bagi para pemiliknya. Dan ibarat sayur tanpa garam, membawa smartphone pun akan selalu terasa tidak lengkap tanpa membawa serta perangkat pendampingnya, charger.

Selama ini kita mengenal charger dengan model kuno; bentuk persegi, dengan kabel menjuntai yang tak hanya menggangu perjalanan, tetapi juga penglihatan. Setelah itu, mulai hadir power bank, dengan bentuk beragam yang memikat mata. Berikut, adalah beberapa pilihan charger unik yang mungkin akan berguna dalam keseharian Anda, entah itu saat tengah berada di rumah ataupun dalam perjalanan. Lengkap dengan sumber energi yang diperbarui untuk mentenagai gadget Anda.

ElectreeElectree

Mengubah Sinar Matahari Menjadi Tenaga

US$ 455.93

Pohon sungguhan bagus, terutama sebagai penghias dan penyegar ruangan. Tapi kebutuhannya akan minuman cenderung merepotkan dan menambah pekerjaan. Pujian mungkin dapat dialamatkan pada Electree, charger dalam ruangan yang dirancang untuk diletakkan di samping jendela dan mengubah sinar matahari menjadi tenaga untuk setiap gadget yang haus. Hadir dengan 27 cabang sel fotovoltaik yang dapat Anda sentuh sesuka hati, satu hal yang harus Anda ingat, jangan menyiramnya.

 

Apelpi-Opso-PlusApelpi – Opso Plus

Apel Ajaib Makanan Para Gadget

US$ 49.99

Ini adalah apel ajaib yang hanya bisa “dikonsumsi” oleh gadget kesayangan Anda. Menampilkan salah satu desain paling unik, Opso Plus tak hanya menawarkan kapasitas yang besar (6400mAh), tetapi juga bobot yang ringan (141.7 gram), hingga Anda dapat membawanya kemanapun Anda pergi. Keterbatasan port – di mana ia hanya punya satu port USB 1A di badannya, adalah satu hal yang sangat disayangkan, tapi jika yang Anda cari adalah charger portabel yang terjangkau dari segi harga dan unik dari segi tampilan, Apeli jawabannya.

 

Mr-PowMr Pow

Ketika Ekspresi Wajah Berbicara

US$ 40

Beberapa hal dibuat lebih manusiawi. Tak terkecuali charger smartphone Anda. Maka jika biasanya Anda mengandalkan lampu yang berkedip untuk mengetahui apakah gadget kesayangan Anda menjelang ajal ata tidak, kini giliran ekspresi wajah yang berbicara. Adalah Mr Pow, namanya, yang hadir dengan seringai LED lebar di wajahnya, mulai dari sedih (25%), datar (50), senang (75%), hingga gembira (100). Ketika ia mengisi penuh perangkat Anda lewat kapasitas baterai 3500 mAh yang dimilikinya dan kehilangan tanggung jawabnya, ia akhirnya akan mulai mengerutkan dahi. Nah, saat itulah Anda tahu kalau sudah waktunya bagi dia untuk mendapat tenaga.

 

L.E.D-Portable-ChargerL.E.D Portable Charger

Tongkat Sihir Penyelamat Smartphone

TBA

Ini adalah tongkat sihir yang akan mengubah wajah sendu di ponsel Anda menjadi lebih ceria. Menawarkan berbagai fungsi unik dalam penggunaan sehari-hari, portabel charger bernama L.E D ini tak hanya datang dengan desain yang elegan, tetapi juga fitur yang mengesankan. Di badannya, selain akan menemukan tiga buah lampu LED yang sangat terang dan bertahan hingga 100 jam dalam sekali pengisian, Anda juga mendapatkan dua dermaga pengisian yang nyaman dan dua kabel micro USB, plus baterai Lithium-ion 5200mAh yang dapat diisi ulang. Hmm…sepertinya smartphone Anda tak akan gentar melalui hari yang panjang ini.

 

PowerPotPowerPot

Memasak air sambil memberi makan smartphone Anda

US$149

Menggabungkan manfaat panci masak yang ringan dan pengisi daya yang unik, PowerPot mengubah perbedaan suhu menjadi listrik dengan menggunakan teknologi thermoelectric untuk memberi makan perut Anda sekaligus mentenagai gadget kesayangan. Cara kerjanya sederhana, cukup masukkan air ke dalam panci berdimensi 12 x 12 cm ini,   letakkan di atas api dan mulailah mengisi ulang perangkat USB Anda. Ingat, semakin besar perbedaan suhu, maka semakin besar pula kekuatan yang dihasilkan. Bersiaplah, kawan!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI