Srikandi XL Raih Lifetime Achievement Awards

Chief Digital Service Officer PT XL Axiata, Dian Siswarini
Chief Digital Service Officer PT XL Axiata, Dian Siswarini

Jakarta – Chief Digital Service Officer PT XL AXiata (XL), Dian Siswarini menerima Lifetime Achievement Awards dalam ajang Indonesia Cellular Award 2013. Penghargaan diberikan atas pertimbangan dedikasi dan kontribusi besarnya di Industri telekomunikasi Indonesia selama lebih dari 20 tahun.

“Sungguh suatu kehormatan besar bagi saya mendapatkan penghargaan ini dari dewan juri Indonesia Cellular Awards 2013. Tentu saja apa yang sudah saya capai ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk management dan karyawan XL,” kata Dian Siswarini di Jakarta, Senin (17/6).

Dewan juri menyatakan, penghargaan bertajuk Lifetime Achievement in Telecommunication Industry diberikan kepada individu yang selama ini telah banyak memberikan sumbangsih kepada industri telekomunikasi seluler di Indonesia.

Penerima penghargaan ini merupakan insan dengan rentang pengabdian yang panjang, pencapaian karir, berprestasi, relatif populer, dan masih terus aktif dalam industri telekomunikasi.

Masih dari ajang yang sama, XL juga meraih penghargaan The Best Customer Service serta The Best Booth Operator. Penghargaan di kategori layanan operator seluler didasarkan atas survei dari masyarakat sejak akhir Mei 2013. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI