Facebook Siapkan Layanan RSS Reader?

Layanan RSS Reader Facebook?
Layanan RSS Reader Facebook?

Jakarta – Facebook telah mengundang ke sejumlah media untuk menghadiri acara peluncuran produk baru yang akan mereka adakan tanggal 20 Juni mendatang di kantor pusat Facebook di Menlo Park California, AS.

Tidak banyak keterangan yang diberikan Facebook dalam undangannya. Hanya ada tertulis sebuah kalimat ‘small team has been working on a bid idea’. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Senin (17/6).

Pihak Facebook memang masih menutup rapat-rapat informasi produk apa yang akan mereka luncurkan. Namun menurut rumor yang beredar, tim Facebook akan memperkenalkan sebuah layanan RSS.

Rumor ini semakin berhembus kencang setelah sebelumnya TechCrunch melaporkan bahwa seorang pengembang bernama Tom Waddington menemukan kode yang berhubungan dengan layanan pembaca RSS Facebook.

Rumor tersebut cukup masuk akal jika dikait-kaitkan dengan rencana Google yang akan menutup layanan RSS-nya mulai tanggal 1 juli mendatang. Alasannya, Facebook akan coba mengambil keuntungan dengan menerima limpahan pengguna RSS Google Reader saat layanan itu resmi ditutup.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0