Brosur Samsung Ungkap Spesifikasi Galaxy S7 & S7 Edge

Telset.id, Jakarta – Dengan semakin dekatnya waktu peluncuran Galaxy S7 dan S7 Edge, bocoran smartphone ini pun semakin banyak bermunculan. Hari ini kembali sebuah bocoran brosur yang mengungkap spesifikasi lengkap duo Galaxy S7.

Samsung akan mengungkap Galaxy S7 dan S7 Edge di event Samsung Unpacked pada 21 Februari di Barcelona, Spanyol. Sehari sebelum diumumkan secara resmi, beredar brosur di Spanyol yang membeberkan spesifikasi dan tanggal perilisan Galaxy S7 dan S7 Edge.

Dalam brosur tersebut dituliskan bahwa Galaxy S7 akan memiliki layar 5,1 inci, sementara S7 edge dengan layar 5,1 inci, keduanya memiliki resolusi QHD Super AMOLED.

Sementara untuk jeroannya, Galaxy S7 akan diotaki chipset Snapdragon 820, yang kemungkinan diperuntukkan untuk kawasan Eropa dan Amerika Utara. Sementara untuk kapasitas RAM, tertulis sebesar 4GB.

Brosur tersebut juga mengkonfirmasi hadirnya slot microSD dan kapasitas internal yang tersedia dari 32GB, namun belum jelas mengenai kapasitas untuk opsi yang lebih besar.

Galaxy S7 disebutkan akan dibekali kapasitas baterai sebesar 3.000mAh, sedangkan Galaxy S7 Edge yang berukuran lebih besar akan dibekali baterai 3.600mAh.

Dan seperti telah dirumorkan sebelumnya, brosur ini juga mengkonfirmasi bahwa flagship Samsung terbaru ini akan dilengkapi fitur tahan air dengan mengantongi sertifikat IP67. Duo Galaxy S7 dipastikan sanggup berada hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Selain membeberkan spesifikasi, brosur tersebut juga menuliskan tanggal peluncuran Galaxy S7 dan S7 edge pada 11 Maret di Spanyol. Untuk harganya, Galaxy S7 akan di banderol €700 (Rp 10,5 jutaan), sedangkan Galaxy S7 Edge €800 (Rp 12 jutaan).[HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI