SpeedUp Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Intel Atom

speed UP

Jakarta – Setelah sukses besar dengan SpeedUp Pad terdahulu yang memiliki desain tipis, ringan, yang juga diluncurkan di Computex tahun lalu. SpeedUp kembali meluncurkan tablet di ajang Computex 2014  yakni  tablet pertama dengan prosesor Intel.

SpeedUp Pad With Intel Inside, sebenarnya diperuntukan untuk kalangan pengguna yang mendambakan tablet dengan kinerja tinggi yang tentunya dilengkapi dengan teknologi Prosesor Intel Atom, dengan prosesor itu diharapkan SpeedUp Pad mampu memiliki kinerja tinggi untuk browsing web, full HD video, Aplikasi yang butuh proseor kecepatan tinggi serta kemampuan mengambil foto yang baik.

Dalam siaran Pers yang di terima Telsetnews, Kamis (05/06/2014), Rahmad Widjaja Sakti, VP of Product and Marketing SpeedUp Technology mengatakan “Produk ini akan menjadi tablet dengan kinerja tinggi, hal ini dikarenakan SpeedUp bekerjasama dengan Intel Corporation untuk menggunakan prosesornya pada SpeedUp Pad. Sudah pasti dengan menggunakan OS Android Tablet ini sudah mampu menggunakan OS tertinggi yakni KitKat 4.4  buatan Google .”

Untuk dapur pacunya SpeedUp Pad hadir dengan  Intel Inside Clover Trail Atom Z2520 + , Dual-core 1.2GHz dengan 2xCPU dan grafis dual-core. Ditambah dengan memori 1GB RAM dan 8GB memori internal,

SpeedUp Pada Juga dilengkapi dengan dua kamera depan dan belakang, untuk layarnya sendiri memiliki dimensi 7 Inci dengan desain aluminium dengan 3 warna  Emas, perak dan abu-abu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0