Canon Legria Mini X, Camcorder Unik yang Bisa Dilipat

Canon Legria Mini X

Jakarta – Canon memperkenalkan satu seri Camcorder terbarunya Canon Legria Mini X. Memiliki kinerja yang baik dan bentuk yang unik, camcorder ini diklaim sangat cocok digunakan para awak media.

Dalam bertugas, para awak media selalu didukung perangkat yang bisa membantu pekerjaannya, namun tetap praktis saat dibawa. Canon Legria Mini Xmenjanjikan kemudahan tersebut,

Canon Legria Mini X memiliki bentuk dua bagian terpisah, baik antara speaker dan mic, juga dengan kamera yang terletak berlawanan arah dalam satu tubuh. Sehingga memungkinkannya untuk dilipat, dimana kamera bisa untuk menyorot gambar, sedang MIC bekerja merekam suara diarah berlawanan.

Canon Legria Mini X mampu merekam selama waktu 90 menit dengan kualitas HD 720p. Hasil suara dan gambar yang didapatnya jelas tanpa noise. Ditambah dengan pan tablet CT-V1, sehingga bisa diputar 200 derajat untuk pengambilan beragam angle dengan cakupan luas.

“Hasil output rekamannya dalam format Mp4 dan AVCHD, yang mampu menghasilkan suara dengan baik,” ujar Sintra Wong, Division Manager of Canon Image Communication Porduct Div. PT Datascrip, di Pulau Pantara, Kepulauan Seribu, Rabu (4/6/2014).

Menurutnya, meski camcorder ini sangat cocok untuk memenuhi tuntutan pekerjaan para wartawan, namun dengan bentuknya yang unik, alat ini bisa juga dimanfaatkan pengguna umum lainnya.

Untuk harganya, PT Datascrip sebagai distributor membanderol Canon Legria Mini Xpada kisaran harga Rp 4,5 jutaan. [WNH/HBS]

Canon Legria Mini X Camcorder

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0