Wow! Mito Banderol Tablet Android KitKat Cuma Rp 1,1 Juta

Mito T77 Fantasy Tablet

Jakarta –  Perhelatan Indonesia Celullar Show 2014 kembali digelar. Mito Mobile menjadi salah satu vendor lokal yang maramaikan ajang tahunan tersebut dengan pameran ponsel terbesar di Indonesia itu dengan menghadirkan Mito T77 Fantasy Tablet.

Tablet Android KitKat besutan Mito ini diklaim sebagai tablet termurah di pasaran saat ini. Harga yang ditawarkan memang sangat “miring”, yakni hanya Rp 1,1 juta. Meski dibanderol dengan harga yang murah, namun tablet ini sudah dilengkapi beragam fitur mumpuni dan beragam aplikasi terbaru yang tidak ada pada OS Android sebelumnya.

Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie mengatakan, bahwa Mito selalu berusaha mengerti apa yang diinginkan pasar saat ini, yaitu bisa mendapatkan produk yang murah dengan spesifikasi bagus.

“Kami selalu mengerti akan kebutuhan konsumen. Intinya mereka menginginkan produk berkualitas tapi harga terjangkau. Itu yang kami suguhkan kepada konsumen Indonesia,” kata Hansen di sela pameran ICS 2014 di JCC Senayan Jakarta, Rabu (4/6/2014).

Hansen mengungkapkan, pihaknya telah memasok tablet Mito T77 Fantasy sebanyak 100 ribu unit. Pasokan sebanyak itu disiapkan untuk menyambut datangnya hari Lebaran. “Kami menyiapkan stok 100 ribu unit tablet Mito T77 Fantasy sampai Lebaran nanti,” ujarnya.

Dia optimistis tablet Android yang ditawarkan dengan harga yang sangat ekonomis ini akan laku keras. Karena selain harganya yang murah, tablet ini didukung spesifikasi sudah cukup lumayan dengan OS Android terbaru.

Mito T77 Fantasy Tablet hadir dengan desain stylish dengan layar berukuran 7 inci (600×1024). Sementara otak tablet ini menggunakan prosesor Cortex A7 Dual-Core 1.3 GHz, dengan RAM sebesar 512 MB, dan dilengkapi memory internal 4 GB.

Sementara untuk kameranya, tablet ini dipersenjatai dengan kamera flash 3MP di bagian belakang dan 1.3 MP di bagian depan, dengan konektivitas 3G/HSDPA/EDGE/Wifi 80211b/g/n/bluetooth/GPS, dan memiliki kapasitas baterai 2600 mAh.

Tablet Android KitKat ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni silver dan hitam. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan tablet Android KitKat dari Mito ini, segera meluncur ke acara pameran ICS. Karena Mito memberikan harga special di acara tersebut.[HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI