telset
spot_img

SpeedUp Pad 7.89, Tablet Tipis dengan Jelly Bean

SpeedUp Pad

Jakarta – Memanfaatkan ajang pemeran teknologi dan komputer terbesar, Indocomtech 2013, PT SpeedUp Technologi memperkenalkan tablet 7.89 inch yang akan menjalankan Android 4.2 Jelly Bean berjuluk SpeedUp Pad 7.89 yang diklaim sebagai tablet tertipis dan teringan yang mereka produksi.

Untuk bersaing di kelasnya, SpeedUp membekali tablet teranyar ini dengan prosesor quad core 1,2 GHz dan RAM 1 GB. Sementara untuk media penyimpanannya, SpeedUp telah menyiapkan memori sebesar 8 GB.

“Kami khusus merancang tablet ini dengan detail dan presisi tinggi serta dibekali dengan spesifikasi terbaik untuk memberikan pengalaman bermultimedia yang lebih baik kepada pengguna,” kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran SpeedUp Teknologi, saat acara peluncuran di JCC Jakarta, Rabu (30/10).

Selain memamerkan produk andalannya, SpeedUp juga memperkenalkan fitur SpeedUp studio yang didesain seperti software pada umumnya. Fitur ini sudah terintegrasi dengan SpeedUp Pad 7.89 dengan sajian lebih dari 850 ribu konten musik original dari artis lokal dan mancanegara, game, buku, majalah, dan aplikasi SpeedUp.

Bila Anda berminat memiliki tablet ini, SpeedUp Pad 7.89 dibanderol dengan garfa Rp 2,499 juta denga nbonus berupa bundling akses data 24 GB dari Telkomsel selama satu tahun, dan gratis paket Internet Cepat Speedy hingga 3 Mbps selama 1 bulan. [LKH/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0