Sony Xperia Z Juga akan Terima Update Lollipop

Sony Xperia Z3 dengan Android LollipopJAKARTA – Sony telah merilis update Android 5.0 Lollipop untuk beberapa seri smartphone-nya. Meski awalnya mengumumkan tidak semua seri yang bisa mencicipi Lollipop, tapi perkembangan terbaru mengindikasikan daftar perangkat yang mendapatkan update akan semakin bertambah.

Sebelumnya dikabarkan bahwa sejumlah negara telah menerima update Lollipop untuk Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact. Hal ini dumumkan melalui situs resmi Sony pada minggu lalu.

Setelah itu, pabrikan asal Jepang ini juga menggulirkan update Lollipop untuk tablet Xperia Z2, tablet Xperia Z3 Compact, dan juga Xperia Z2. Bahkan kemarin pihak Sony juga sudah mengkonfirmasi akan memberikan update untuk Xperia C3 dan Xperia T2 Ultra.

Nah, mengutip dari laman PhoneArena, Selasa (31/3/2015), Sony kembali buat tanda-tanda akan menambah daftar perangkat yang akan mendapatkan update Lollipop. Hal itu diketahui setelah Sony memposting pada akun Google+ mereka yang memperlihatkan Xperia Z generasi awal.

Munculnya postingan ini membuat spekulasi muncul bahwa Sony kemungkinan juga akan menghadirkan update Android Lollipop untuk perangkat tersebut Xperia Z generasi awal itu, termasuk tentu saja berlaku juga bagi Xperia Z1. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0