Sony Xperia C, Phablet Dual SIM GSM Kelas Menengah

Sony Xperia C
Sony Xperia C

Jakarta – Selain mengenalkan smartphone layar lebar Xperia Z Ultra, Sony Mobile pun menghadirkan smartphone untuk generasi di kelas mid-end, Xperia C dengan seri S39h. Seri untuk kelas menengah ini menggunakan layar berdimensi 5.0 inch. Mengadopsi layar LCD Capasitive touchscreen qHD, dengan dilengkapi kamera sebesar 8MP pada bagian belakang.

Seperti halnya Xperia Z Ultra,  Xperia C juga menggunakan jenis prosesor Quad Core. Hanya saja, jika seri Xperia Z Ultra memakai Qualcomm Snapdragon 800, maka seri Xperia C memakai dari generasi Meditek 6589 SoC.

Seperti yang telsetNews, kutip dari engaget, Rabu (26/06), spesifikasi lainnya tidak terlalu berbeda, seperti pada penggunaan kamera, keduanya menggunakan kamera resolusi kapasitas 8MP dengan kamera Exmor R dan fungsi perintah pengambilan gambar dengan suara.

Perbedaan yang paling mencolok adalah penggunaan kartu SIM Card GSM. Seri Xperia C mendukung koneksi WCDMA dengan fitur dual SIM Card GSM. Dengan varian warna hitam, putih dan abu-abu.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga dan ketersedian kedua smartphone tersebut untuk pasar global maupun lokal Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. [WNH/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0