CEO Instagram: BlackBerry & Windows Phone Dulu, Baru Google Glass

Instagram
Instagram

Jakarta – Dalam sebuah wawancara pada media, CEO Instagram, Kevin Systrom mengabarkan bahwa akan mendatangkan aplikasi Instagram untuk platform BlackBerry dan Windows Phone sebelum menyediakannya untuk Google Glass.

“Kami memang belum ada di BlackBerry dan Windows Phone, tetapi kami akan mendatangkannya di kedua platform tersebut sebelum Google Glass,” ujar Kevin Systrom, yang telsetNews, kutip dari phonearena, Rabu (26/06).

Dia juga mengatakan, bahwa memang tidak semua orang tertarik untuk mengadopsi Glass. Tetapi, beberapa pengembang seperti Twitter, Path, Tumblr dan Facebook sedang mengembangkan untuk Glass sebagai ranah sosial online.

Tetapi, menurut Kevin, Instagram untuk kedua platform tersebut belum bisa dipastikan kapan waktunya, bahkan dalam waktu dekat. Menurutnya, kedua platform tersebut memang menjadi langkah prioritas sebelum Google Glass.

Dijelaskannya, untuk mendatangkan sebuah aplikasi ke dalam platform, membutuhkan waktu yang cukup lama. Seperti halnya saat Instagram datang ke Android, membutuhkan waktu untuk melakukan survei dan berapa besar potensi penggunaannya.

“Kami butuh waktu yang lama untuk sampai ke Android, tetapi kedua platform tersebut menjadi skala prioritas kami ke depannya,” jelas Kevin.

Seperti diketahui sebelumnya, Instagram sendiri baru hadir dalam perangkat berbasis Android setelah dua tahun berada dalam perangkat iOS. Dan aplikasi berbagi foto itu terbilang cukup sukses saat menyambangi pengguna Android.[WNH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0