Sony SmartWatch 2, Jam Tangan Pintar Tahan Air dengan NFC

Sony SmartWatch 2
Sony SmartWatch 2

Jakarta – Selain merilis phablet Xperia Z Ultra, Sony Mobile juga memperkenalkan perangkat jam tangan pintarnya, SmartWatch 2. Jam tangan pintar ini merupakan generasi ketiga yang kompatibel dengan perangkat Android.

Saat diperkenalkan, SmartWatch 2 disebutkan menawarkan desain baru yang terinspirasi dari smartphone Xperia Z, dengan didukung tombol power aluminium yang membuat tampilannya terlihat lebih elegan.

Sony SmartWatch 2 memiliki layar berukuran 1,6 inci dengan resolusi 220 x 176p, merupakan display yang diklaim Sony memiliki kualitas gambar sangat bagus meski digunakan di bawah sinar matahari.

Untuk desain bodinya, Sony membalut jam tangan pintarnya ini dengan bahan aluminium, sementara pada bagian pergelangan tangannya dari bahan stainless steel. Jam tangan pintar ini juga tahan air saat dipakai berenang, karena telah mengantongi IP57 certification.

Untuk performanya, Sony mengklaim bahwa SmartWatch 2 memiliki performa jauh lebih baik dibanding pendahulunya. Sony SmartWatch 2 memiliki dukungan konektivitas NFC dan microUSB untuk charging. Demikian yang telsetNews kutip dari GSMArena, Rabu (26/6).

Jam tangan ini juga bisa terkoneksi dengan smartphone atau tablet Android via Bluetooth. Sony SmartWatch 2 bisa difungsikan sebagai remote untuk memutar musik.

Tak hanya itu, Sony SmartWatch 2 bisa menampilkan pesan dan panggilan masuk, serta update Facebook dan Twitter. Dan bagi Anda yang sibuk, SmartWatch 2 juga bisa digunakan sebagai pengingat kegiatan dalam kalender.

Sony menyatakan akan mulai memasarkan perangkat jam tangan pintarnya ini secara global pada bulan September mendatang. Namun Sony belum mau mengungkap harga SmartWatch 2.

Sony SmartWatch 2
Sony SmartWatch 2

Ingin tahu bagaimana tampilan jam tangan pintar buatan Sony ini? Silahkan simak video promo Sony SmartWatch 2 di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=DoUzM7WYlP0

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI