Sony Ungkap Produk Misterius Hands-Free Wearable ‘N’

Telset.id, Jakarta – Sony memiliki proyek R&D baru yang disebut Future Lab Program. Lewat program ini, Sony berupaya untuk melibatkan pelanggan dalam proses desain untuk produk akhirnya. Nah, salah satu produk prototype dari hasil program ini ternyata sudah selesai dibuat. Apa itu?

Pihak Sony menerangkan bahwa Future Lab Program akan berbagi konsep prototype dengan pengguna saat masih dalam tahap pengembangan, dan meminta mereka memberikan masukan untuk menghasilkan produk yang lebih baik.

Konsep prototype pertama yang diluncurkan dalam program ini adalah wearable device. Karena statusnya masih prototype, maka Sony hanya menyebut perangkat misterius ini sebagai “N”, seperti terlihat dalam video di bawah.

Sony mengatakan bahwa mereka memiliki hands-free user interface yang menghadirkan cara baru untuk menikmati audio seperti musik dan suara. Cara ini memungkinkan pengguna untuk menerima informasi audio tanpa harus memasukkan benda apapun ke telinga.

Kabarnya “N” akan dipamerkan di event SXSW minggu depan dengan beberapa konsep-lainnya dari hasil pengembangan di Future Lab Program. Nah, penasaran seperti apa “N” bekerja? Anda bisa melihat aksinya pada video di bawah ini:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here