Duet Xperia X Dibekali Memori Internal 64GB?

Telset.id, Jakarta – Sony memperkenalkan smartphone seri terbarunya Xperia X dan Xperia X Performance di ajang MWC 2016 lalu. Kedua perangkat tersebut merupakan keluarga baru dari seri X yang akan menggantikan seri Z yang “dipensiunkan”.

Kedua perangkat memiliki ukuran layar yang sama, yakni seluas 5 inci dengan resolusi 1080p. Kemiripan lainnya, Xperia X dan Xperia X Performance  sama-sama memiliki kamera utama 23 MP, kamera depan 13 MP, sensor sidik jari, dual-SIM, dan berjalan pada Android Marshmallow

Namun jika bicara jeroannya, kedua smartphone ini berbeda. Xperia X diotaki dengan chipset Snapdragon 650 dan RAM 3 GB. Sementara seri Xperia X Performance disokong tenaga yang lebih tangguh dari Snapdragon 820 dengan RAM 3 GB, dan dilengkapi fitur waterproof alias anti-air.

Yang lebih menarik, Sony Dev Portal melaporkan bahwa kedua perangkat Xperia X ini akan dibekali memori internal 64 GB, dimana firmware akan menghabiskan ruang penyimpanan sebesar 15.4 GB.

Itu artinya, pada pengguna Xperia X dan X Performance masih akan mendapatkan sisa ruang penyimpanan internal yang sangat lega, yakni 48,6 GB, yang bisa digunakan untuk aplikasi, multimedia, dan file lainnya. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here