Di Eropa, Sony Xperia Z Ultra Dibanderol 9 Jutaan

Sony Xperia Z Ultra
Sony Xperia Z Ultra

Jakarta – Sony Mobile kemarin baru saja memperkenalkan phablet Xperia Z Ultra di Shanghai, China. Saat memperkenalkan perangkat barunya tersebut, Sony hanya menjelaskan spesifikasinya saja. Lalu berapa harga yang akan dibanderol untuk Xperia Z Ultra?

Phablet dengan layar besar berukuran 6.4-inci dengan prosesor terbaru dari Quallcomm Snapdragon 800 ini disebutkan akan mulai dirilis pada kuartal ketiga 2013.

Sony memang belum secara resmi mengungkap harga phablet barunya tersebut. Namun pada hari ini harga Xperia Z Ultra mulai sedikit terungkap setelah pihak Sony Perancis berkicau di akun Twitter-nya soal harga phablet tersebut.

Seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (26/6), Sony Perancis me-tweet bahwa Xperia Z Ultra kemungkinan akan dipasarkan dengan harga 729 Euro atau sekitar Rp 9,4 juta. Tak beda jauh, pihak Sony Belanda juga menyebutkan kisaran harga yang sama untuk perangkat ini, yaitu 719 Euro atau sekitar Rp 9,3 juta.

Tweet harga Xperia Z Ultra dari Sony Perancis

Harga yang cukup menguras isi kantong tersebut dianggap wajar, karena spesifikasi yang diberikan Sony pada perangkat phabletnya ini tergolong kelas premium, makanya harganya pun premium.

Jika melihat harga di Perancis dan Belanda tadi, maka diperkirakan harga Xperia Z Ultra untuk kawasan Eropa akan berkisar di harga 9 jutaan. Untuk ketersediaannya, Sony mengatakan akan mulai tersedia di pasaran pada akhir Agustus nanti.

Lalu kira-kira kapan phablet dengan otak Quallcomm Snapdragon 800 ini masuk ke Indonesia? Dan berapa harga yang akan diberikan oleh pihak Sony Indonesia? Telsetnews akan segera mengabarkannya untuk Anda.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0