Sony PlayStation 4 Neo Rilis 7 September?

Telset.id, Jakarta – Meski telah mengkonfirmasi sedang menyiapkan konsol terbarunya PlayStation 4 Neo dengan dukungan video 4K, namun Sony hingga kini belum memberikan kapan tanggal perilisannya. Kabar terbaru mengungkap bahwa Sony PlayStation 4 Neo rilis 7 September  mendatang.

Situs Gameblog menyebutkan bahwa Sony kemungkinan akan mengungkap konsol terbaru PlayStation 4 Neo pada ajang khusus yang digelar di New York pada tanggal 7 September 2016. Tapi sayangnya, Sony masih belum memberikan konfirmasi soal informasi tersebut.

Meski masih bungkam soal jadwal rilis PlayStation 4 Neo, namun jika melihat kompetitornya seperti Microsoft yang sudah merilis Xbox One S, maka seharusnya Sony juga akan meluncurkan PlayStation 4 Neo di tahun ini.

[BACA JUGA: Sony: PS4 Neo Makin Kencang Dukung Konten 4K]

Berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, Sony akan mematok harga PlayStation 4 Neo lebih mahal dari original PlayStation 4. Seperti diketahui, PlayStation 4 saat ini dibanderol USD 350 atau sekitar Rp 4,5 juta.

Bagaimana dengan spesifikasinya? Meski tidak mengungkap secara gambling, namun CEO Sony telah mengkonfirmasi bahwa PlayStation 4 Neo akan menawarkan prosesor lebih bertenaga dan grafis yang telah ditingkatkan untuk mendukung konten 4K.

[BACA JUGA: Sony Siap Rilis PS4 Neo, Ini Spesifikasinya]

Jika informasi ini akurat, maka peluncuran PlayStation 4 Neo akan berbarengan dengan peluncuran iPhone 7, yang kabarnya akan dirilis pada 7 September juga. Apakah momen ini pas untuk Sony? Atau malah pemberitaannya akan tertutup oleh hiruk pikuk peluncuran iPhone 7. Kita lihat saja nanti. [HBS]

 

SourceGameblog

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -