Sony Meluncurkan Xperia M4 Aqua

Sony Xperia M4 AquaJAKARTA – Sony Mobile memperkenalkan Xperia M4 Aqua untuk segmen menengah. sebuah smartphone yang membawa kepemimpinan Sony dalam kamera, baterai dan performa di harga yang cukup terjangkau.

Dennis van Schie, Senior Vice President, Head of Sales dan Marketing di Sony Mobile Communications mengatakan, bahwa Xperia M4 Aqua merepresentasikan fokus mid-range terbaru Sony.

“Ponsel ini menawarkan fitur menonjol yang paling populer dari seri Xperia Z, yakni kapabilitas kamera, daya tahan baterai hingga dua hari, dan fitur kedap air,” kata Dennis van Schie.

Dia mengklaim, bahwa Xperia M4 Aqua membawa proposisi dan harga sebuah produk ke pasaran, dan tidak ada yang bisa menandinginya.

Xperia M4 dibekali dengan Kamera belakang Xperia M4 Aqua dengan 13 MP yang hebat dipersembahkan oleh Sony Exmor RSTM sensor ponsel dengan aperture F2.0, dan sensitivitas ISO 3200.

Sama halnya dengan bagian belakang, kamera selfie 5MP memiliki lensa lebar yang super dengan 88 derajat wide angel.

Untuk desainnya, Xperia M4 Aqua mempunyai tampilan premium yang tak terlihat menngunakan layar kaca tempered, dengan 136gram desain ramping kedap air (IP65/8) direkayasa ulang untuk pengisian microUSB tanpa tutupan, menawarkan penggunaan yang fleksibel di manapun Anda berada.

Untuk dapur pacunya menggunakan octa-core 64-bit pertama Sony, yang menampilkan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan mengintegrasikan konektivitas 4G LTE. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI