Mito Impact One Kembali ke Harga Normal

MITO A10JAKARTA – Mito Impact Android One pre order tahap pertama yang digelar di www.blibli.com,  5 Februari lalu dengan harga khusus, Rp. 699.000  dipastikan sudah terdistribusi dengan baik kepada pembeli.

Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang dengan antusias untuk mendapatkan Mito Impact Android One dengan cara pre order di www.blibli.com.

“Mito Impact Android One ini memang sangat luar biasa disambut antusias para pecinta gadget tanah air. Apalagi harga untuk pre order tahap pertama, produk kami  yang paling bersaing dibanding kompetitor, hanya Rp. 699.000,- Tidak heran jika  2000 unit ludes dalam tempo satu hari dan mengharuskan kami untuk  tambah quota 3000 unit lagi. Jadi total pre order ada 5000 unit. Tahap pertama 2000, tahap kedua 3000 unit,” ungkap Jacksen.

Lebih lanjut Jacksen mengatakan, pendistribusian pre order tahap pertama dipastikan sudah sampai kepada konsumen.

“Pendistribusian tahap awal kami kebut agar  konsumen bisa dengan cepat menikmati manisnya OS Lollipop,” tegas Jacksen penuh bangga.

Jacksen mengatakan rangkaian pre order di www.blibli.com dengan harga khusus ditutup tanggal 28 Februari. “Selanjutnya kami akan menerapkan harga normal Rp. 1.199.000.-  per 2 Maret 2015. Smartphone tersebut  sudah tersedia di pasar dan pusat penjualan smartphone,” ucap Jacksen. (MS)

Previous articleTelkomsel Resmikan GraPARI di Tanah Suci Mekkah
Next articleSony Meluncurkan Xperia M4 Aqua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here