Sony Lavender Smartphone Selfie dengan Bezel Tipis?

Sony Lavender bocoran gambarJAKARTA – Kabar tentang smartphone baru bernama Lavender yang disiapkan Sony pertama kali diungkap oleh situs @upleaks, dalam cuitannya bulan April lalu. Nah, hari ini situs yang kerap membocorkan informasi di Twitter ini kembali mengungkap bacoran baru yang menjelaskan soal spesifikasi dan desain Lavender.

Sebelumnya @upleaks mengungkap bahwa Sony tengah menyiapkan smartphone mid-range, dengan kode nama Lavender, yang  memiliki display dengan resolusi 1080p. Hari ini @upleaks memberikan bocoran lanjutan tentang smartphone Sony tersebut.

Dari bocoran gambar yang dperlihatkan, nampak smartphone ini memiliki bezel yang sangat tipis, sehingga nyaris bagian pinggir layarnya tak terlihat. Desain ini cukup berbeda dibandingkan seri smartphone Sony sebelumnya. Hal mencolok lainnya adalah penempatan kamera yang dilengkapi LED di bagian depan.

Hal itu memperkuat dugaan bahwa Sony Lavender merupakan smartphone selfie seperti Xperia C4, yang baru saja dirilis Sony pada bulan ini. Bedanya, Sony Lavender disebutkan memiliki ukuran layar yang lebih besar dari Xperia C4. Seperti diketahui, Xperia C4 memiliki ukuran display 5,5 inci.

Sebagai smartphone selfie, Sony sepertinya telah mempersenjatai perangkat barunya ini dengan sejumlah fitur kamera yang cukup mempuni. Seperti kamera depan dan belakang masing-masing dengan sensor 13MP IMX214. Lebih baik dari Xperia C4 yang hanya memiliki kamera depan dengan sensor 5MP.

Untuk spek jeroannya, tidak ada yang terlalu istimewa. @upleaks mengungkapkan Sony Lavander mengusung spesifikasi chipset 64-bit octa-core MediaTek MT6752 dengan Mali-T760 GPU dan RAM 2GB, dual-SIM, mendukung jaringan LTE, berjalan pada Android 5.0 Lollipop dengan dibalut UI khas buatan Sony.

Belum ada laporan terkait harganya. Namun melihat spesifikasinya, Sony Lavender diperkirakan akan menyasar pasar untuk segmes menengah. [HBS]

 

SourceUpleaks

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI