Sony BDV-E4100, “Mode Sepakbola”-nya Akan Membawa Anda Ke Brazil

Sony BDV-E4100Jakarta – Ada banyak cara dilakukan orang untuk menyambut hadirnya Piala Dunia 2014. Beberapa sibuk menyiapkan kostum tim nasional kesayangannya, beberapa sibuk menyiapkan kopernya – untuk terbang ke Brazil, dan beberapa lagi sibuk menyulap rumahnya. Untuk apalagi, kalau bukan menjadikannya stadion pribadi.

Salah satu perangkat yang memungkinkan Anda mewujudkan satu dari ketiga mimpi itu – lebih tepatnya mimpi ketiga, adalah BDV-E4100. Sistem home cinema besutan Sony yang tidak hanya memungkinkan Anda menyaksikan gambar yang menakjubkan, tetapi juga menikmati suara yang mengagumkan. Cocok, bagi Anda ingin ikut merasakan kemeriahan Piala Dunia. Tanpa, harus benar-benar terbang ke Brazil.

BDV-E4100 tampil dengan desain yang menarik, dengan balutan finishing black piano yang mewah, dan tiga speaker depan yang elegan – kiri, tengah, dan kanan. Lengkap dengan dua speaker surround yang ditempatkan pada sisi ruangan dan subwoofer yang memungkinkan Anda menikmati suara sinematik berkat pasokan efek frekuensi dan bass-nya yang rendah.

Tak hanya itu. Untuk memungkinkan Anda menikmati hiburan tiada henti, Sony juga meningkatkan spesifikasinya. Di mana BDV-E4100 tidak hanya datang dengan HDMI atau port USB, tetapi juga NFC, Bluetooth dan Wi-Fi. Itu artinya, Anda bisa melakukan banyak hal, mulai dari menghubungkannya dengan smartphone, streaming konten atau lagu secara nirkabel, ataupun menelusuri situs Web favorit. Oh, jangan lupakan juga akses penuh menuju Sony Entertainment Network. Masih ingat kan apa kata kami, hiburan tiada henti.

Keunggulan BDV-E4100 yang sesungguhnya terletak pada gambar dan suaranya yang persuasif. Baik 2D maupun 3D. Dengan kualitas suara yang konsisten pada setiap speaker. Persis seperti yang Anda inginkan dari sebuah home cinema.

Terakhir, dan rasanya ini yang paling penting, adalah tertanamnya sebuah mode khusus yang memungkinkan Anda para penggila bola bersorak gembira. Ya, Football Mode (Modus Sepak), namanya. Menggunakan data akustik yang direkam di sebuah stadion sepak bola Brasil, mode ini dijamin akan meningkatkan pengalaman audio Anda. Dan apakah Anda tahu, ini juga memiliki Narasi mode Off* yang memungkinkan Anda memotong komentar berisik para komentator. (IDA/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI