Telset.id, Jakarta – Extramarks Indonesia mendapuk presenter sekaligus pemain film Donna Agnesia sebagai brand ambassador. Donna akan memperkenalkan lebih jauh mengenai solusi belajar digital 360 derajat milik Extramarks kepada masyarakat luas.
Country Manager Extramarks Indonesia, Fernando Uffie menyambaut baik masuknya Donna Agnesia sebagai bagian dalam keluarga besar Extramarks Indonesia.
Donna diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para ibu-ibu bekerja di seluruh Indonesia dalam membarikan solusi belajar digital ke putra-putrinya.
“Kami menilai Donna Agnesia sangat sesuai dengan segmen pasar yang akan kami sasar,” kata Uffie, melalui keterangan resmi, Kamis (18/04/2019).
Seperti diketahui, Donna Agnesia sendiri merupakan seorang ibu bekerja dengan tiga orang anak yang sangat peduli dengan pendidikan. Kondisi ini mau tak mau harus membuatnya selalu sigap dalam memantau anak-anak.
Baik itu ketika ia sedang berada di rumah ataupun sedang bekerja di luar rumah. Bukan persoalan mudah, pastinya. Dan hal ini pun banyak dialami oleh ibu-ibu bekerja lainnya di Indonesia.
{Baca juga: Extramarks: Teknologi adalah Kunci Peningkatan Kualitas Pendidikan}
“Sebelum menggunakan solusi belajar digital 360 derajat, saya selalu memantau anak-anak dengan menghubungi ‘nanny’ yang menjaga mereka. Saya khawatir anak-anak terlalu banyak bermain, lupa belajar sehingga nanti ketinggalan pelajaran,” ujar Donna.
Soalnya, menurut Donna, pendidikan adalah nomor satu. Sekarang masih juga, tetapi bukan lagi urusan belajar anak-anak.
“Untuk urusan belajar saya sudah bisa memantaunya melalui laptop, tablet, maupun smartphone,” ungkap Donna.
Donna menambahkan, dengan solusi dari Extramarks Indonesia, ia kini benar-benar bisa memantau anak-anak lebih dalam lagi.
Mulai dari waktu yang digunakan untuk belajar, mata pelajaran, materinya tentang apa dan hasil jawabannya bagaimana ketika mereka melakukan tes. Jadi progress belajar anak selalu bisa dipantau.
“Menurut saya solusi belajar digital 360 derajat ini penting untuk disebarluaskan, karena memang akan sangat membantu para ibu-ibu bekerja dalam memantau pendidikan putra-putrinya,” imbuh Donna.
{Baca juga: Solusi Belajar Digital Jadi Cara Extramarks Cetak Siswa Berkualitas}
Insipirasi ini juga yang ingin disampaikan oleh Exramarks Indonesia sebagai perusahaan yang menawarkan solusi belajar digital 360 derajat. Harapannya agar dapat membantu para ibu bekerja dalam memantau pendidikan putra-putrinya.
Sebagai brand ambassador, Extramarks Indonesia akan melibatkan Donna Agnesia dalam berbagai kegiatan Below The Line (BTL), termasuk sosialisasi dan edukasi di media sosial.
Donna diharapkan dapat mengenalkan produk Extramarks ke lebih banyak ibu-ibu bekerja di Indonesia. [HBS]