telset

Snapdragon 820 Ukir Skor Fantastis di AnTuTu

Snapdragon 820 benchmarkJAKARTA –  Qualcomm hari ini resmi meluncurkan chipset terbarunya Snapdragon 820 di Tiongkok. Saat memperkenalkan chipset barunya ini, Qualcomm memamerkan hasil benchmark Snapdragon 820 yang dipasangkan pada sebuah ponsel prototipe.

Ponsel prototipe yang menggunakan Snapdragon 820 itu menjalankan Android 6.0 dengan fitur pemindai sidik jari, display 2K, RAM 3GB, memori internal 64GB dan kamera 21 MP.

Dalam kesempatan itu, seorang jurnalis Tiongkok berhasil menjalankan AnTuTu V6.0 pada ponsel prototipe tersebut. Hasilnya, performa ponsel dengan Snapdragon 820 tersebut sangat mengagumkan karena berhasil mencatat skor 131,648.

Beberapa vendor dikabarkan sudah mengantri untuk menggunakan chip terbaru dari Qualcomm ini. Samsung bahkan dilaporkan juga akan memakai Snapdragon 820 pada varian flagship mendatangnya, Galaxy S7.

Selain Samsung, beberapa vendor asal Tiongkok juga disebutkan akan memakai Snapdragon 820 pada ponsel teranyar mereka di tahun 2016 mendatang. Sebut saja seperti Xiaomi, LeTV, Huawei, Vivo, Oppo dan bahkan Meizu. Siapa yang pertama? Kita tunggu saja. [HBS]

SourceGizchina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0