Telkomsel Bagikan Mobil dan Hadiah Jutaan Rupiah di Bandung

POINFIESTA_FestLink-1JAKARTA – Telkomsel gandeng salah satu pusat perbelanjaan premium di kota Bandung, kali ini bersama Mall Festival Citylink Bandung menghadirkan program Telkomsel POIN Fiesta.

Program yang menjadi agenda tahunan Telkomsel Area Jabotabek Jabar ini diharapkan akan memberikan nilai lebih kepada pelanggan yang melakukan pembelanjaan di Mall Festival Citylink Bandung.

Cukup dengan menunjukkan bukti pembelanjaan minimal Rp. 200 ribu di seluruh tenant yang ada di Mall Festival Citylink, pelanggan Telkomsel tinggal menukarkan 40 Telkomsel POIN dan mengisi data diri untuk mendapatkan 1 kupon undian hadiah. Program ini berlaku mulai tanggal 11 Desember 2015 hingga 31 Mei 2016.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung menjelaskan, kota Bandung memiliki daya tarik potensi wisata belanja yang cukup tinggi. Hal ini terlihat dengan begitu padatnya kunjungan di pusat perbelanjaan dan kuliner di Bandung pada saat akhir pekan.

“Momen seperti ini juga dapat dirasakan di pusat perbelanjaan seperti Mall Festival Citylink. Oleh karenanya, program Telkomsel POIN Fiesta kali ini kami selenggarakan juga di sini, guna menangkap potensi pelanggan yang ingin merasakan nilai lebih saat berbelanja di Mall,” ungka Erwin.

Erwin menambahkan, guna memastikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, khususnya untuk kualitas layanan broadband, saat ini Telkomsel telah menyediakan jaringan 4G LTE guna menjangkau coverage indoor Mall Festival Citylink Bandung.

Program Telkomsel POIN Fiesta di Mall Festival Citylink Bandung ini melengkapi program yang sama yang telah diluncurkan Telkomsel sebelumnya, seperti Mall Kalibata Square Jakarta, Mall Grand Galaxy Park Bekasi dan Mal Ciputra Jakarta. Khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berada di wilayah Jabotabek Jabar,

Program yang dikemas dengan konsep redeem reward Telkomsel POIN ini menawarkan kesempatan bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan hadiah Mobil Honda Brio, Smartphone Samsung Galaxy Note 4 dan Lenovo A3300 serta hadiah senilai jutaan rupiah lainnya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI