Home NEWS Smartphone Misterius Nokia Muncul di Video Promo

Smartphone Misterius Nokia Muncul di Video Promo

Telset.id – Tahun 2016 menjadi tahun kembalinya Nokia ke pasar smartphone. Sejumlah rumor sebelumnya telah mengabarkan bahwa Nokia sedang menyiapkan perangkat smartphone mereka. Salah satunya dilaporkan telah muncul di video promo terbaru Nokia.

Pasca pembelian oleh Microsoft pada 3 tahun lalu tahun lalu, Nokia praktis absen di industri smartphone. Perusahaan asal Finlandia itu terikat perjanjian kontrak dengan Microsoft untuk tidak boleh memproduksi smartphone hingga kuartal keempat tahun 2016.

Memasuki awal tahun 2016, berbagai rumor tentang perangkat smartphone Nokia mulai bermunculan, seiring akan segera berakhirnya masa kontrak mereka dengan Microsoft. Pihak Nokia sendiri sudah memastikan akan kembali masuk ke pasar smartphone

Sebelumnya beberapa rumor dan bocoran gambar perangkat Nokia sempat beredar dan menjadi konsumsi media. Yang terbaru, sebuah video promo yang diduga mengangkat tema smartphone Nokia, baru-baru ini dirilis ke publik.

Isi dari video tersebut sebagian besar menyoroti berbagai hal yang inspiratif, gambar-gambar menarik, serta promo brand. Yang menarik, dalam video tersebut ditayangkan pula sebuah perangkat baru yang diduga adalah smartphone Nokia.

Bila Anda simak tayangan videonya di menit 1:16, terdapat sebuah tablet yang mirip dengan N1. Hanya saja, yang membedakan adalah ukuran perangkat yang sedikit lebih besar bila dibandingkan dengan Nokia N1 yang saat ini beredar di pasaran.

Selain itu, tombol Power juga terlihat lebih dekat dengan sudut tablet. Terlihat pula adanya sebuah black spot di bagian atas-tengah perangkat tersebut, yang tidak ada di tablet N1. Bisa jadi, ini adalah tablet terbaru yang bakal dirilis oleh Nokia.

Berikutnya adalah smartphone C1. Perangkat ini memiliki case plastik yang membuatnya nampak glossy. Hal ini berbeda dengan rumor yang beredar sebelumnya yang menyebutkan bahwa smartphone Nokia nantinya akan memiliki desain metal.

Well, Nokia nampaknya sudah mulai melakukan persiapan menjelang akan berakhirnya kontrak dengan Microsoft. Kini kita tinggal menanti apa yang akan dilakukan Nokia untuk dapat kembali bersaing saat masuk ke pasar smartphone.

Apakah beberapa perangkat yang ada di video promo ini bakal menjadi produk unggulan pertama mereka? Nah, biar lebih jelas, Anda bisa melihat video promo yang dibuat Nokia di bawah ini:

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version