Smartfren Luncurkan Dua Varian Andromax Terbaru

Acara peluncuran Andromax T dan Andromax Tab 8
Acara peluncuran Andromax T dan Andromax Tab 8 (wnh/telsetnews)

Jakarta – Smartfren kembali menghadirkan dua produk terbarunya, yakni smartphone Andromax T dan tablet Andromax Tab 8. Kedua perangkat ini diklaim memiliki performa yang lebih baik dibanding seri sebelumnya dengan dukungan jaringan CDMA EV-DO Rev.B.

Andromax T coba dihadirkan Smartfren untuk menggarap segmen yang lebih luas, tidak hanya pengguna di jaringan CDMA, tetapi juga untuk pengguna dengan kartu GSM. Karena smartphone dengan desain candybar tipis ini telah mendukung jaringan CDMA dan GSM.

“Kami memberikan pilihan CDMA dan GSM agar pengguna bisa hanya menggunakan satu ponsel, tak perlu membawa dua ponsel,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di sela peluncuruan Andromax T dan Andromax Tab 8 di Jakarta, Rabu (9/10).

Andromax T berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, dengan layar 4.3 inci berteknologi IPS yang didukung prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz dan piranti grafis Adreno 203, dengan kamera resolusi 8MP pada bagian belakang dan kamera depan sebesar 2MP.

Sementara tablet seri Andromax Tab 8 memiliki dimensi layar 8 inch LCD jenis TFT Led, dengan ketebalan bodi hanya 7.8mm, dan dipacu dengan menggunakan prosesor Dual Core 1.5 GHz Core A9, kamera sebesar 5MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan kamera depan sebesar 2MP untuk mendukung panggilan video.

Djoko mengungkapkan, bahwa untuk tablet Andromax Tab 8.0 telah disiapkan 100 ribu unit untuk pengiriman pertama. “Sampai akhir tahun kami akan memasok 500 ribu unit untuk mengantisipasi tingginya permintaan,” ucapnya.

Sementara untuk smartphone Android Andromax T, stok yang disiapkan tidak terlalu banyak, yakni hanya 50 ribu unit pada tahap awal. Namun ia menyebutkan pasokan ponsel ini akan ditambah jika ada permintaan.

Untuk harganya, Smartfren membanderol Andromax T seharga Rp 1,9 juta. Sementara jika Anda tertarik memiliki tablet Andromax Tab 8, Anda harus menyiapkan uang Rp 2,3 juta untuk bisa membawanya pulang.[WNH/HBS]

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI