Lionel Messi Main di Iklan Galaxy Note 3 & Galaxy Gear

Lionel Messi
Lionel Messi

Jakarta – Samsung baru saja meluncurkan dua perangkat terbarunya, phablet Galaxy Note 3 dan smartwatch Galaxy Gear. Untuk mempromosikan kedua produk tersebut, Samsung merilis sebuah video iklan yang menampilkan bintang sepakbola, Lionel Messi.

Samsung memang kerap menggunakan nama besar bintang-bintang sepakbola dunia untuk tampil dalam video iklan mereka. Sebelumnya Samsung juga pernah menggandeng David Beckham saat mengiklankan Galaxy Note versi original.

Dalam video yang berjudul ‘The Developer’ ini, Messi mempromosikan dua perangkat sekaligus, yakni Galaxy Note 3 dan jam tangan pintar Galaxy Gear.

Namun bagi Anda yang menjadi fans berat bintang klub sepakbola Barcelona ini, jangan berharap bisa melihat Messi memamerkan kehebatannya dalam menggocek bola di lapangan hijau seperti yang biasa Anda lihat di TV.

Messi tampil beda dengan stelan jas yang rapih bersama anak-anak kecil di sebuah lapangan pada sebuah perkampungan kumuh. Jalan cerita video berdurasi dua menit ini cukup menarik, dengan diiringi soundtrack lagu ‘Royals’ dari Lorde.

Ingin tahu jalan ceritanya? Silahkan Anda lihat videonya di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=6nwuk90Gc2A

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI