Smartfren Jual Kartu Perdana 10N+, Cocok untuk “Work from Home”

Kartu perdana 10N+ Smartfren

Telset.id, Jakarta – Smartfren menghadirkan kartu perdana 10N+ yang menawarkan banyak bonus kuota. Diungkapkan Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, kartu perdana 10N+ merupakan bentuk dukungan Smartfren atas kebijakan pemerintah terkait “work from home” atau belajar dan bekerja secara online di rumah.

Ia mengatakan, kartu perdana 10N+ hadir untuk memenuhi kebutuhan kuota bagi pengguna yang sedang work from home, untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia makin meluas.

Kartu perdana ini dijual dengan harga Rp 20.000 saja. Pengguna bisa membeli kartu perdana dan mendapat aneka bonus dari Smartfren.

{Baca juga: Didukung Smartfren, Provider Digital ‘Switch’ Hadir di Indonesia}

“Smartfren melihat kebutuhan masing-masing pengguna telekomunikasi sangat berbeda. kartu perdana 1ON+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai dengan uang jajan mereka,” katanya.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima tim Telset.id pada Jumat (20/03/2020), bonus yang didapat dari kartu perdana 10N+ adalah, bonus aktivasi kartu berupa kuota sebesar 0,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota hingga 3GB.

{Baca juga: Rekomendasi 7 Paket Internet Rumah Murah Meriah, Harga Terbaru 2020}

Kemudian, setiap pembelian voucher data, pengguna akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus hingga 13GB. kartu ini juga punya masa aktif sampai 365 hari atau setahun penuh.

Lebih lanjut, Djoko Tata pun menjelaskan bahwa setiap pelanggan yang aktivasi kartu perdana 10N+, berkesempatan untuk mengikuti program undian Smartfren WOW. Program ini merupakan program loyalty kepada pelanggan yang berbasis aplikasi MySmartfren.

{Baca juga: Dua Gebrakan Smartfren Business di Awal Tahun}

“Mereka selalu butuh kuota lebih, makanya kita beri bonus kuota yang cukup untuk pemakaian setiap minggunya dan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartu perdananya,” tambah Djoko.

Selain menghadirkan kartu perdana 1ON+, Smartfren juga meluncurkan voucher data Rp 7.500 dengan kuota 1GB dan voucher data Rp10.000 dengan kuota 1,5GB. Kedua voucher ini bisa dibeli di aplikasi MySmartfren atau galeri Smartfren. (NM/MF)

Previous articleNokia 8.3 5G Meluncur dengan Lima Kamera Zeiss & Snapdragon 765G
Next articleDukung Siswa Belajar di Rumah, Zenius Mulai Layanan “Live Teaching”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here