Smartfren dan Kantor Imigrasi Gelar Layanan Paspor Keliling

Telset.id, JakartaSmartfren bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat mendukung layanan Paspor Keliling Kantor Imigrasi Jakarta Pusat. Selain itu, mereka juga menawarkan Kartu Perdana Roaming bagi para traveler.

Pelayanan paspor keliling kali ini hadir di Lippo Mall Plaza Semanggi dari tanggal 18 – 21 November 2019. Pelayanan dimulai dari pukul 09.00 – 15.00.

{Baca juga: Dengan Palapa Ring, Smartfren akan Ekspansi ke Natuna}

Pelayanan meliputi pembuatan paspor baru dan penggantian paspor habis berlaku dan hanya melayani pemohon yang telah mendaftar melalui aplikasi Layanan Paspor Online dengan membawa persyaratan e- KTP, KK, Akta Kelahiran/Buku Nikah.

Untuk penggantian paspor cukup dengan e-KTP dan paspor lama. Paspor anak, dengan syarat e-KTP kedua orang tua, Kartu Keluarga, Akta lahir anak dan buku nikah orang tua.

“Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, dengan jarak yang lebih dekat, kami menjemput bola istilahnya,” kata Kasi TI dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat, Alvian Bayu Indra Yudha, dalam keterangan pers, Selasa (19/11/2019).

Menurutnya, pelayanan ini akan memudahkan masyarakat yang tidak berkesempatan ke kantor imigrasi. “Dengan konsep bus pembuatan paspor keliling, kami yakin masyarakat akan senang dengan kegiatan ini,” ucapnya.

Sementara, kegiatan ini juga didukung oleh Smartfren yang berkontribusi memberikan dan menjaga stabilitas konektivitas jaringan. Tujuannya, agar pelayanan lebih cepat dan efisien.

Selain mendukung sarana telekomunikasi, Smartfren menawarkan Kartu Perdana Prepaid Smartfren Roaming yang dapat digunakan di luar negeri. Ada dua paket layanan yang ditawarkan kepada pengguna.

Pertama, Kartu Perdana Roaming Singapura-Malaysia dengan harga Rp 60 ribu dengan benefit 1GB internet roaming berlaku untuk 3 hari.

Kedua, Kartu Perdana Roaming Asia Pasific seharga Rp 160 ribu dengan benefit 2GB berlaku selama 7 hari dengan jangkauan roaming di 15 negara, antara lain Singapura, Hongkong, Korea Selatan, Thailand, Australia, Taiwan, Malaysia, Brunei, Philipina, Macau, Japan, Selandia Baru, India dan Bangladesh. Kartu Perdana Roaming ini tersedia di Galeri Smartfren terdekat.

{Baca juga: Smartfren Meluncurkan Modem 4G+ Berteknologi Cat7}

“Kami senang dapat bekerjasama dengan pihak Imigrasi untuk memberikan kemudahan dalam membuat paspor, dan bisa menyediakan Kartu Perdana Smartfren Roaming agar mudah digunakan di tujuan,” jelas Marco Sumampouw, Direktur Smartfren.

Marco menambahkan pengguna Kartu Perdana Smartfren Roaming juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program undian Smartfren WOW dengan total hadiah mencapai miliaran rupiah. [HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI