Skype Gandeng Legenda Beatles Bikin Emoji Valentine

Telset.id, Jakarta – Hari Valentine tinggal tiga hari lagi, banyak pasangan yang sudah mulai menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk diberikan di hari kasih sayang itu. Skype ternyata juga menyiapkan “kado istimewa” buat penggunanya. Kado apa itu?

Di hari Valentine tahun ini, Skype menggandeng ledenda hidup The Beatles, Paul McCartney, untuk menghadirkan emoji khusus Valentine’s Day. Sir Paul McCartney bersama Skype akan menciptakan original music dan voiceover untuk Mojis, emoji Skype yang dilengkapi suara.

Ada 10 emoji bertema cinta dengan musik yang bisa digunakan di versi terbaru Skype untuk Android, iOS, Windows dan Mac. Bentuk emojinya pun bermacam-macam dan lucu-lucu.

Skype Emoji Paul McCartney 2

 

Mulai dari kura-kura jomblo, gurita yang siap berpesta, beruang berpelukan, pasangan mesra ular, ikan yang sedang bercinta, dan burung hantu memadu kasih, dll. Jingle di Mojis ini dinyanyikan oleh McCartney.

Musisi legendaris ini disebutkan sangat menyukai Skype, dan terinspirasi oleh Mojis. Makanya McCartney sangat senang ketika diajak bekerjasama dan mau meminjamkan suaranya untuk Mojis.

Nah, simak video proses bagaimana Sir Paul McCartney menciptakan musik untuk Mojis Valentine’s day pada video di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI