telset

Situs Resmi Microsoft Bocorkan Ponsel Lumia Misterius

Cortana di LumiaJAKARTA – Setelah diakuisisi Microsoft, seri Lumia agak kurang terdengar gaungnya di industri smartphone dunia. Namun, pihak Microsoft sepertinya diam-diam sedang mempersiapkan produk terbaru dari garis keluarga Lumia yang akan meluncur ke pasaran.

Hal itu terlihat dari sebuah produk misterius dari seri Lumia milik Microsoft Device yang tak sengaja muncul dalam situs resmi Microsoft Amerika Serikat. Penampakan itu muncul pada iklan fitur terbaru layanan asisten pribadi digital Cortana buatan Microsoft.

Di situs resminya, raksasa pembuat perangkat lunak itu sedang unjuk gigi kekuatan baru Cortana yang membuat penggunanya dapat dengan mudah menemukan aplikasi yang ada di ponselnya memakai asisten pribadi digital. Tampak seorang wania sedang memegang smartphone Lumia yang belum pernah diluncurkan.

Seperti dikutip dari Phone Arena, bocoran terbaru mengindikasikan smartphone misterius itu bukanlah Lumia 950 ataupun Lumia 950 XL. Kedua model smartphone itu diharapkan baru akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 6 Oktober mendatang di New York City, Amerika Serikat.

Sebuah prediksi yang beredar menyebut ponsel misterius ini akan dinamai Lumia 850. Perangkat yang akan mengusung nama Lumia 850 diharapkan bakal meluncur ke pasar smartphone dunia sebelum akhir tahun ini bertenaga Snapdragon 410 SoC dari Qualcomm.

Sayang, tak ada penjelasan apapun dari Microsoft terkait rumor yang beredar seputar produk terbaru buatannya itu. Kita nantikan saja perkembangan informasi terkait produk misterius dari Microsoft Device tersebut. (DVD/HBS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0