Meizu Berambisi yang Pertama Gunakan Helios X20

Meizu MX6 dengan Helio X20JAKARTA – Vendor smartphone asal Tiongkok, Meizu masuk dalam golongan perusahaan paling getol meluncurkan produk selama 12 bulan terakhir. Bahkan, perusahaan ini dikabarkan memiliki serangkaian produk baru yang juga masih dalam proses pengembangan.

Media lokal Tiongkok mengklaim memiliki informasi bahwa Meizu memiliki ambisi jadi pembuat ponsel pintar pertama yang memakai prosesor Helio X20 dari MediaTek. Helio X20 disebut-sebut sebagai prosesor pertama MTK yang memakai 10 chipset inti yang sengaja dibuat khusus bagi vendor Tiongkok.

Ponsel yang akan ditenagai Helio X20 pertama dari Meizu diprediksi mengusung nama Meizu MX6. Prediksi ini didasarkan Meizu sudah memperkealkan MX5 dengan prosesor MediaTek Helio X10 terbaru dan Meizu Pro 5 berprosesor Exynos dari Samsung.

Sumber dari Tiongkok menyebutkan MX6 masih tetap mewarisi beberapa spesifikasi yang sudah dipakai MX5. Meizu membekali MX6 dengan RAM 3GB dengan kamera utama berkualitas 21 megapiksel yang diletakkan di bagian belakang ponsel.

Dilansir laman Phone Arena, Senin (5/10/2015), tanggal peluncuran MX6 disarankan sumber untuk dipilih perusahaan agar mendapat perhatian pasar. Ia mengungkapkan Meizu MX6 sebaiknya diperkenalkan ke pasar pada kuartal pertama 2016 mendatang.

Memakai prosesor Helio X20 pertama boleh jadi punya nilai jual tinggi di sisi pemasaran produk. Namun, getolnya Meizu dalam meluncurkan produk selama 12 bulan terakhir ditanggapi sinis kalangan analis. Mereka mempertanyakan mungkinkah pasar masih akan antusias pada produk baru dari Meizu nantinya.(DVD/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI