Siri Sekarang Bisa Kirim Uang dengan PayPal

Cara Isi Saldo PayPal

Telset.id, Jakarta –  Apple terus membuat Siri semakin pintar dengan beragam kemampuan. Yang paling anyar, Siri sekarang bisa kirim uang dengan PayPal. Fitur yang baru diluncurkan PayPal ini sudah bisa digunakan di 30 negara.

Jika Anda telah menginstal aplikasi PayPal, Anda kini bisa mengirimkan uang ke saudara atau teman dengan menggunakan aplikasi Siri, tanpa perlu memencet-mencet tombol keyboard di iPhone Anda.

Jadi misalnya Anda akan mengirimkan uang pada teman Anda bernama Nathan, maka hanya tinggal mengucapkan, “Hey Siri, send Nathan $20 using PayPal”, maka PayPal akan secara otomatis akan mentransfer uang yang dimaksud. Anda juga dapat menggunakan Touch ID untuk memverifikasi sebelum mengirim uang, jika Anda menggunakan password.

“Langkah ini merupakan bagian dari tujuan PayPal untuk membuat orang semakin mudah mentransfer uang ke sesama pengguna melalui smartphone,” ujar Meron Colbeci, Senior Director di PayPal.

Integrasi Siri PayPal didorong Apple lewat sistem operasi iOS 10 yang membuka Siri untuk pengembang pihak ketiga. PayPal juga sedang mencoba fitur yang memungkinkan pengguna dapat mengirimkan uang melalui iMessage.

Berikut adalah daftar negara dan bahasa yang sudah bisa menggunakan fitur baru aplikasi PayPal:

Australia, Austria, Belgia (bahasa Perancis dan Belanda), Brazil, Kanada (Inggris dan Perancis), China, Denmark, Finlandia (Finnish), Perancis, Jerman, Hong Kong (Kanton), India, Israel (Ibrani), Italia, Jepang, Malaysia (Melayu), Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Rusia, Arab Saudi (Arab), Singapura (Inggris), Spanyol, Swedia, Swiss (Perancis, Jerman, dan Italia), Thailand, Inggris Raya, Uni Emirat Arab ( Arab) dan Amerika Serikat.

SOURCEBusiness Insider
Previous articleHanya 42 Detik, Alibaba Raup Rp 1,9 Triliun di Singles’ Day
Next articleEkstensi Chrome Ini Ubah Wajah Trump Jadi Burger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here