Sign-In Aplikasi Paktor Bisa Pakai Account Kit Facebook

Telset.id, Jakarta – Paktor diklaim menjadi aplikasi kencan pertama yang menawarkan kemudahan baru bagi para penggunanya untuk melakukan sign-up melalui Account Kit Facebook.

Account Kit dari Facebook menawarkan pilihan cara bagi para pengguna untuk sign-in melalui alamat e-mail maupun nomor telepon tanpa perlu memerlukan password.

Pengguna yang tidak aktif di Facebook atau yang tidak berminat untuk menampilkan informasi yang terdapat dalam profil Facebook ke dalam aplikasi lainnya, dapat langsung melakukan sign-in ke Paktor dengan cara terbaru ini.

Joseph Phua, CEO dan Co-Founder Paktor mengatakan, bahwa Account Kit dari Facebook menawarkan fleksibilitas dalam memilih cara yang disukai dalam melakukan sign-in yang sesuai dengan kebutuhan, serta cara mereka menjaga kerahasiaannya.

“Kami senang dapat menggabungkan teknologi terbaru dari Facebook ini, seiring dengan upaya kami untuk terus menciptakan standar baru dalam industri yang kami geluti,” ujar Joseph.

Saat ini Paktor memiliki jumlah pengguna lebih dari 7 juta yang tersebar di 7 negara di Asia Tenggara dan Taiwan. Di Indonesia sendiri, jumlah pengguna sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 1,6 juta pengguna.

Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Paktor telah berhasil menemukan 15 juta match dengan orang baru yang sesuai dengan kriteria masing-masing pengguna setiap bulannya. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0