Siap-siap! Beberapa Hari Lagi BBM Hadir di Android dan iPhone

BBM di perangkat Android
BBM di perangkat Android

Jakarta – Kepastian akan kehadiran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone masih terus dinanti-nanti para pengguna. Harapan itu kembali dimunculkan oleh pernyataan CMO BlackBerry, Frank Boulben, yang mengatakan bahwa aplikasi BBM diharapkan sudah bisa hadir di Android dan iPhone dalam beberapa hari ini.

Mudah-mudahan pernyataan Boulben ini bukan cuma “PHP” alias cuma janji-janji seperti yang sudah terjadi sebelumnya. Para pengguna Android dan iPhone pantas kecewa, karena seharusnya aplikasi BBM untuk Android dan iOS dijanjikan sudah dirilis pada tanggal 21 September lalu.

Namun nyatanya aplikasi instant messaging andalan BlackBerry ini batal hadir dengan alasan banyaknya bocoran aplikasi BBM for Android tidak resmi yang berakibat server BBM error. Meski banyak juga yang menilai itu hanya alasan BlackBerry saja, kenyataannya perusahaan asal Kanada itu memang tidak siap menghadirkan BBM di Android dan iPhone.

BlackBery sendiri memang akhirnya melanjutkan program beta BBM untuk Android dan iPhone pada awal bulan kemarin, yang dibuktikan dengan hadirnya update aplikasi BBM versi beta.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Selasa (15/10), aplikasi BBM beta versi terbaru ini akan membawa sejumlah perubahan, seperti perbaikan bug, perubahan antar muka, opsi untuk menghilangkan ikon BBM di status bar, dan halaman pembuka yang baru.

Aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini diharapkan akan segera dirilis kembali di App Store dan Google Play dalam beberapa hari ke depan. Namun BlackBerry tidak mengungkap tanggal pastinya BBM sudah akan hadir di Android dan iPhone.[HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI